Sejujurnya, orang-orang sudah memiliki gagasan pasti bahwa semua orang suci seperti itu, baik hati pada suatu kesalahan.
Tapi aku lebih suka berteriak—
'Aku bahkan tidak pernah berpikir ingin menjadi orang suci!'
Aku tidak memintanya, tapi aku salah satunya sekarang.
Bukannya aku menyimpan dendam untuk itu, tapi kenapa aku harus menerima takdir yang bahkan tidak bisa aku tolak sejak awal?
Aku sangat membencinya.
Siapa yang waras akan suka jika seperti saya, yang secara paksa diberi gelar 'Saintess', lalu disuruh mengorbankan hidup saya dan mengabdikan segalanya untuk orang lain?
Saya tidak ada gunanya untuk posisi terhormat seperti itu.
Namun, ini tidak berarti saya mengutuk orang lain yang mengorbankan diri mereka untuk kebaikan yang lebih besar.
Saya mengagumi mereka. Mereka hebat. Tidak mudah untuk melangkah dan memikirkan orang lain terlebih dahulu.
Mereka melakukan itu karena mereka ingin, tidak karena mereka tidak tahu bahwa mereka telah mendaftar untuk tugas itu.
Ah, selama ini aku mengomel pada diriku sendiri, tapi intinya aku tidak akan mengorbankan diriku demi orang yang bahkan tidak kukenal.
Kemartiran sebenarnya bukan gayaku.
Saya akan melakukan bagian saya sebagai orang suci, tentu saja, tetapi saya tidak akan secara sukarela melakukan lebih banyak.
Saya tidak ingin pergi ke kuil sama sekali, tapi oke, saya akan pergi ke kuil jika saya menerima oracle memanggil saya ke sana untuk menjadi orang suci. Di sana, saya akan berada di bawah pengawasan mereka sehingga mereka dapat melindungi saya sampai saya menjadi dewasa.
Sebelum itu, aku harus merehabilitasi adikku tersayang Lisandro.
Di tengah kekhawatiran saya yang semakin besar, saya melihat kedua anak itu duduk di atas selimut piknik, mengobrol setelah mereka banyak bermain.
Karena saya berlari untuk sampai ke sini, saya berhenti sebentar dan menarik dan menghembuskan napas dalam-dalam. Kemudian setelah saya tenang, saya mendekati mereka.
Frey, yang melakukan kontak mata denganku, melompat dan tersenyum lebar.
"Noona!"
"Hai, Frey."
Saat dia melambaikan tangannya dengan pipi merah cerah, aku menyapa Frey favoritku.
Lisandro juga sangat tampan, tetapi Frey berada di level yang sangat berbeda.
Dia adalah seorang anak dengan aura misteri tertentu baginya meskipun dia belum sepenuhnya dewasa.
Kecantikannya begitu memesona sehingga dia menarik napasku.
Dengan rambut hitam yang sepertinya tidak pernah kusut, iris bening yang tampak seperti emas berlapis madu, bahkan di usia muda ia memancarkan karisma yang anehnya menyihir.
Sudah cukup bagiku untuk menjadi linglung tanpa menyadarinya.
Dia pastilah hasil dari manifestasi Tuhan yang rumit.
Ketika dia dewasa, dia akan sangat cantik sehingga bayangan saya tentang dia di kepala saya akan pucat jika dibandingkan.
Sampai-sampai jiwa Lisandro akan benar-benar terjerat.
"Bagaimana perasaan Anda hari ini?
Aku duduk di sebelah Lisandro dan menatap Frey.
Dia adalah anak yang sangat lemah dan sakit-sakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Kakak Perempuan Pemimpin Pria Yandere Dalam Novel BL
FantasiDalam kehidupan ini, saya dilahirkan dengan sendok emas di mulut saya. Saya pikir masa depan saya akan cerah. Faktanya, saya tidak menyadari bahwa tempat saya bereinkarnasi adalah novel BL tragis R-19 yang ditulis teman saya. Dan dari semua hal, say...