Saat ini di Korea memasuki musim panas. Musim panas di Korea Selatan hampir serupa dengan musim kemarau di Indonesia. Namun musim panas disana sedikit meningkat suhunya. Musim panas di Korea berkisar antara bulan juni hingga agustus. Biasanya, suhu di korea saat musim panas berkisar 25-38 derajat celcius. Hingga memasuki akhir agustus, udara akan terasa sangat panas dan lembab. Tidak heran, jika saat musim panas tiba akan ada banyak festival-festival besar yang meriah.“Hai rin, gue pulang!” ucap Lexa yang masih melepas sepatunya.
“Tumben habis maghrib baru pulang, lembur?” tanya Arin dari balik pintu toilet.
“ Hmm, iya. Padahal pengen banget gue pulang lebih awal, dan ngajak elu ke Hangang Summer Festival. Tapi yahh, kapan-kapan deh,” seru Lexa.
“Loh, kok sama gue? Rata-rata tuh orang-orang pada kesana sama pacarnya.” gumam Arin sedikit tertawa.
“Emangnya telinga lu gak bosen apa, setiap gue bilang jomblo sejak lahir. Noh garis bawahi! gue akan ngejar Kim Tehyung seorang. Valid, no debat,” seru Lexa mengelus-elus poster Kim Tehyung yang tertempel di dinding.
“Eitss, anda berbohong! Buktinya pas zaman putih abu-abu, elu ngejar-ngejar salah satu pria tampan di sekolah. Gue Almira Alexandra, berjanji akan memberikan cinta, dengan segenap hati dan ketulusan yang paling dalam hanya untuk kak Arga seorang. Eaakk… cie-cie,” celetuk Arin yang tidak berhenti tertawa.
Lexa berlari kearah Arin, dalam hitungan detik langsung membungkam mulut Arin yang tertawa lebar. “Hey Stop it!” seru Lexa, “Huwaaa… dasar pria brengsek, gitu aja belagu banget sok kecakepan, bisa-bisanya gue ditolak. Nih liat, gue disini dikelilingi sama oppa-oppa tampan.”
“Geotjimal! dikelilingi oppa-oppa tampan itu cuma halu. Dan fakta kalo kak Arga emang tampan woy,” sahut Arin yang sejak tadi tidak berhenti tertawa.
“Dasar!” seru Lexa seraya melempar bantal Ryan Neckpillow Hodie,Kakaofriends karakter yang ia dapat saat pembelian ice cream di Baskin Robbins.
“Tapi emang bener sih kak Arga tuh tampan. Cuma dia cinta pertama gue, gak ada yang lain. Emang gue dulu buluk banget, ya?" tanya Lexa penasaran.
“Sebenernya gak buluk banget sih. Cuma, emang belum kenal Skincare aja waktu itu. Gimana ya, ekspresi kak Arga kalo misalkan tiba-tiba ketemu sama lo? Tapi emang dia brengsek sih. Udah, jangan di kenang lagi. Mungkin dia juga uda beranak istri,” Arin berkesimpulan.
Malam itu di kota Seoul, langitnya cukup cerah dengan suhu yang hangat sesuai dengan musimnya. Summer. Seoul merupakan ibu kota Korea Selatan. Tidak heran, jika kota ini tidak pernah sepi, apalagi ketika matahari terbenam. Biasanya, penduduk kota seoul akan mulai keluar pada malam hari, untuk sekedar melepas penat sepulang kerja maupun bersenang-senang bersama keluarga maupun teman. Salah satu kawasan yang ramai dan terkenal saat malam hari, ialah Hongdae. Terdapat banyak jenis atraksi street yang tersebar di sudut kawasan tersebut. Bahkan Idol-idol Kpop juga sering melakuan Busking di kawasan Hongdae.
Arin yang sedang dalam posisi nyamannya, menonton salah satu program reality show terkenal, Knowing Bros. Sembari cekikikan meonton acara tersebut, ia pun melahap Honey Butter Chips salah satu snack hits di korea. Serta meneguk sekaleng minuman susu Ollate rasa Peach. Sedangkan Lexa yang masih berdiri di depan kulkas sedari tadi, mencari-cari makanan yang bisa ia makan. “Rin, keluar yuk! Pengen makan ice cream di BR. Gue traktir deh, kebetulan gue baru gajian, hehehe…” kata Lexa membujuk Arin yang dalam posisi mager.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AFTER GLOW UP [Hope love will be perfect only with love itself]
RomanceNama : Ginamrii Tugas Akhir Kelas Phoenix Judul : LOVE AFTER GLOW UP Hope love will be perfect only with love itself Cerita ini dibuat untuk memenuhi tugas kelas Pheonix Apa jadinya, jika seorang pria tampan dan terkenal di sekolah, menolak seorang...