Training 🔞

96.7K 1.5K 1.2K
                                    














































******

Didalam ruangan tersebut duo seme Lucnut itu mengangkat Jaehyun meletakkan badan gembul itu di atas kasur yang didominasi warna merah dan hitam khas film Bdsm. Disamping nya terdapat meja yang di atas nya terdapat belasan lilin berwarna merah.

"Yong buka bajunya,gue mo ngambil alatnya "

Perintah Johnny pada Taeyong "Okie dokie daddy"

Ucap Taeyong dengan aegyo nya pada Johnny yang kemudian disambut tabokan Johnny pada Taeyong.

"Jijik goblok!"

Johnny kemudian pergi.

"Ih daddy kedjam ih sama yongie"

Goda Taeyong pada Johnny dengan aegyo.

Yang kemudian Taeyong ditatap tajam oleh Johnny membuat diam seketika.

"Canda euy, jangan galak galak dong"

Ucap Taeyong ngeles. Johnny hanya dapat menghela nafas. Usai ditinggal pergi Johnny Taeyong segere mengunboxing Jaehyun yang lagi pingsan.

"Wih mantep nih bodinya,sayang kontolnya kecil hahaha." ucap Taeyong sambil meraba raba tubuh Jaehyun.

Setelah itu Taeyong mengambil Gunting dan mulai menggunting pakaian nya namun tiba tiba ia merasa sedih dan menyesal karena yang ia gunting ternyata ialah pakaian dengan merk LV.Padahal ia ingin sekali memakai pakaian branded juga.

Setelah berlarut dalam kesedihan dan penyesalan nya karena menggunting baju branded Jaehyun yang sebentar lagi akan jadi kain lap Taeyong mengikat tangan dan kaki Jaehyun di penyangga kasur.

Kemudian Johnny kembali dengan membawa sebuah kotak berwarna hitam yang tentu saja isinya alat alat penyiksaan. Johnny meletakkan kotak itu dilantai kemudian merogoh saku nya untuk mengambil kain berwarna hitam lalu segera menutup mata Jaehyun dengan kain itu.



"Bangunin atau nunggu bangun sendiri?"

Ucap Taeyong memandang Jaehyun yang tidur nyenyak or pingsan dengan nyenyak(?).

"Lu beli obat bius apa tadi" Tanya Johnny.

Taeyong menyerahkan sebuah obat dengan kotak berwarna ungu.

"Xyla pengalaman terbaik anda dalam menyembelih sapi dijamin sapi akan tidur-"

Johnny segera menabok Taeyong kembali.

"Apa sih John dari tadi nabok gue mulu, ap salah gue, pergi kamu aku jiiik jijik"

Ucap Taeyong dengan lebaynya.

"Gk usah ngedrama lu, lu beli obat bius buat hewan tolol, kalo dia mati gimana".

Hardik Johnny pada Taeyong.

Taeyong hanya cengegesan. Johnny memijat kepala nya sendiri.

"Sabar huuh"

"Ayo tarik nafasnya lagi bu bentar lagi bayi nya ke-" Taeyong menggoda Johnny lagi namun segera berhenti usai Johnny mengambil shotgun nya.

"Ampun paduka"

Taeyong sujud pada Johnny.

"Bangunin dia sekarang. Pusing gue ngeladenin lu"

Taeyong dengan semangat 45 membangunkan Jaehyun dengan cara tidak etis yaitu dengan menampar pipi nya belasan kali. Hingga pipi Jaehyun bengkak dan merah dibuat nya. Pada tamparan ke 13 akhirnya Jaehyun terbangun dari pingsannya.

Doggie Slave 🔞 JohnJae/YongJae [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang