Episode 04 Asrama Teknik 02

316 39 20
                                    

Universitas Seria adalah salah satu Universitas swasta terbaik dan terpopuler di asia tenggara yang berada di indonesia,banyak mahasiswa dari luar negri memutuskan mencari beasiswa di kampus ini. Seria memiliki beberapa fakultas dan jurusan, salah satu fakultas kebanggaan mereka adalah Fakultas Teknik nya dan semua jurusan mereka adalah favorit, sebab sistem pembelajaran dan materinya sangat internasional intinya fakultas teknik terbaik diantara fakultas tekni universitas negri bahkan swasta lain nya, tak heran banyak lulusan nya yang sukses jadi pebisnis dan ahli dalam segala sektor.

seria memiliki asrama di masing masing fakultas yang ditujukan untuk para mahasiswa /i baru yang mewajibkan mereka tinggal di asrama selama 1 tahun sampai masuk ke tahun 2, begitu siklusnya. seperti halnya fakultas teknik memiliki 10 asrama dimana 1 asrama diisi oleh 12 orang . seleksi untuk masuk fakultas ini memang ketat dibandingkan fakultas lain makanya isinya genius semua rata rata dan fakultas ini hanya menerima 120 orang maba tahun ini yang mengisi 5 jurusan yaitu arsitektur, mesin, sipil, industri dan komputer, tak heran jika para mahasiswa nya jarang ada yang mengulang kelas lagi atau lama tamat nya, rata rata 3,5 tahun mereka sudah wisuda, tapi tidak tahu tahun ini belum terlihat hilalnya apakah fakultas teknik tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya atau malah sebaliknya, mari tanyakan pada waktu yang berjalan.

SKIP------

Asrama 02 adalah salah satu nya, asrama fakultas teknik yang di isi oleh 12 anak manusia dengan segala tingkah dan sifat mereka. asrama ini memilki dua lantai, lantai pertama ada 3 kamar dan lantai ke dua ada 3 kamar, 1 kamar diisi oleh 2 orang. ada halaman belakang meliputi gazebo, kolam ikan dan gudang penyimpanan perkakas. ada dapur yang cukup luas dengan fasilitas lengkap, ruangan rekreasi atau santai bagi penghuninya melepas penat dan tv besar dengan akses wifi dan tv kabel. ada perpustakaan mini dan meja belajar nya disana , ada 1 kamar mandi dapur dan tiap kamar ada kamar mandinya dengan 2 ranjang masing masing kamar dan 2 lemari serta meja belajar.

Seria mengutamakan fasiltas terbaik bagi mahasiswa nya apalagi uang kuliah disana tidak murah beruntung lah yang dapat beasiswa prestasi dari SMA, dan ingat anak anak seria rata rata kalangan menengah keatas termasuk fakultas teknik fakultas yang bergensi dan punya nama baik sepanjang pendirian nya.

"masak masak sendiri, makan makan sendiri, cuci baju sendiri tidur pun sendiri asyikkkkk tarikk manggg!!!" suara nyanyian dan musik dangdut dari jay pun membahana ke penjuru asrama

"woi siapa sih yang nyetel lagu koplo!" protes lisa yang lagi asyik nonton drama bareng eunha

"emang itu lagu koplo ya lis? "

"iya kali! WOIII BERISIKK!!!" teriak lisa dari kamarnya

"ya allah lisa jangan teriak! suara lo juga ngak bakal kedengaran ke luar! sini biar gue pites pelakunya!" ujar eunha keluar dari kamar

pada saat keluar kamar eunha berpapasan dengan jake dan heeseung yang lagi siap siap mau pergi sepertinya

"loh el mau kemana ? kowajah lo kayak kesal gitu? " tanya heeseung

"itu siapa sih bang hee mutar lagu koplo! kan terganggu drakoran gue sama lisa! malah lisa ngomel lagi!" ujarnya

"oalah itu si jay, dia lagi nyuci jadi keasyikan kayaknya, tapi itu bukan koplo sih itu musik dangdut!" jawab heeseung

"bukan nya sama aja ya? ah bodoh lah gue mau labrak dulu si jamet kalau gitu!" eunha sudah ancang ancan mau labrak jay

"eitss ngak usah labrak labrak biar gue yang bilangin! bang hee tunggu diluar aja ya ntar gue nyusul!" sela jake

"ok , eun gue pergi dulu ya!" pamit heeseung

"mau kemana bang?"

"mancing sama jake! buruan ya jake!"

ASRAMA TEKNIK 02Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang