Noah POV
"Udah masuk aja (name)!"
"Terus lo gimana?"
"Gak usah pusing biar gw yang urus"
Aku menutup pintu dan menjalankan mobil menuju rumah.
Semalam aku tidur di apartemen (name) karena aku ketiduran begitu juga dengan dia.
• • •
Sesampai di rumah.
Aku langsung masuk ke dalam bergegas mengganti pakaian seragam, aku juga akan mengembalikan hoodie (name).
"Noah where have you been?" tanya Chloe.
Dia adalah kembaranku. Aku sangat malas menjawab pertanyaan dia.
"I'll tell mom that you sleep wi-"
Aku dengan cepat menutup mulut Chloe. "Ampe bocor awas lo" Chloe mengulum mengangguk.
• • •
Sekolah.
Aku terlambat 30 menit, beruntung satpam sekolah tidak menutup gerbang.
Aku masuk ke dalam sekolah, sambil mengendap-endap. Sebenarnya capek naik tiga lantai dan harus pelan-pelan.
Aku mengetuk pintu kelas.
"Mr schnapp you late" ucap Ms Kate.
Aku hanya cengengesan dan duduk di kursiku. Aku menoleh ke arah kursi (name) dia tidak ada.
Namun tasnya masih ada, mungkin dia pergi ke toilet.
• • •
Ini aneh. Sudah 1 jam setengah dan (name) tidak balik-balik, dan lebih parahnya Ms Kate tidak mengetahuinya.
Aku sedikit panik dan cemas, sebenarnya apa yang terjadi dengan (name).
"AAAAAAAAAA!!!"
Satu kelas terkejut dengan suara jeritan perempuan. Kami semua langsung keluar dari kelas, begitu juga dengan kelas lain.
"Noah" panggil Sadie,Millie, dan Bianca serempak.
"(Name) mana?" tanya Bianca.
Sontak aku langsung pergi ke arah toilet perempuan.
Sesampai aku disana, ada kakak kelasku yang ketakutan sambil memandang salah satu pintu toilet.
Banyak lumuran darah dan badan...
"Ga mungkin! Ga mungkin!"
"Bangun bodoh! Bangun!"
• • •
maaf kalo rada gajelas
don't forget to hit that
-vote and commentsee u soon ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗔𝗟𝗪𝗔𝗬𝗦 & 𝗙𝗢𝗥𝗘𝗩𝗘𝗥
Fanfiction━━ ❝ 𝐥𝐞𝐭𝐬 𝐩𝐥𝐚𝐲, 𝐰𝐡𝐨'𝐬 𝐟𝐚𝐬𝐭 𝐭𝐡𝐞𝐧 𝐡𝐞 𝐠𝐞𝐭𝐬 ❞ ㅤㅤㅤⵌnoahschnappxreaders ㅤㅤㅤ⚠️ strong words ㅤ (written in bahasa) . .