✍001

3 1 0
                                    


Happy reading 📖😊

*****


Lari menuruni tangga dengan fokus tangan yang mengikat rambutnya sepundak ...

“ Ira makan dulu nak “ teriak bunda ira dari dapur

“ Ga ada waktu bun, aku berangkat ya “ sambil mencium tangan sang bunda yang akan siap memarahinya jika ia tak sarapan pagi.

Ira mengeluarkan motor dari garasi, garasi itu sudah kosong tak ada kendaraan roda empat yang artinya papa dan kakaknya sudah berangkat.

Syukurlah, jika ira ketahuan kesiangan yang ada seluruh aset berharga nya akan disita selama 1 bulan.

Seperti dulu Ira pernah kesiangan bangun ke sekolah karena membaca novel kesayangannya sampai pukul 3 malam, hingga bangun kesiangan pukul 7 kurang 10 menit.

Alhasil ia dimarahi hingga semua novel, laptop disita dan uang saku pun berkurang.

Untung benda persegi kesayangan tak diambil, karena disitu dia bisa baca secara online ide cemerlang..

*****


Kelas 11 IPA 1

Ting tong...

     Semua warga SMA Trisakti Harapan segera berkumpul ke lapangan upacara bendera akan segera dimulai dalam 5 menit lagi...

Ting tong...

“Ra buruan lari udah bel “ teriak nisa dari lantai 2 kelas nya.

Ira lari menaiki tangga terburu dan juga banyak siswa siswi mulai turun hingga ia kesulitan berlari.


“ Kamu kesiangan lagi pasti begadang “ ucap dias sang ketua kelas sambil menuruni tangga


Ira tak menghiraukan perkataan dias dia menghampiri nisa sang sahabat.


“Tunggu nis aku mau ke kelas “


“ Jangan lama “


Cepat – cepat masuk kelas sambil melempar tas diatas meja lalu menghampiri nisa yang menunggu diluar.


“ Begadang lagi ra “


“ Biasalah aku ga mau ketinggalan cerita “


“ Ra ra... itu Cuma buku fiksi yang bukan real life “


“ Stop, topi ku lupa masih ada ditas “  mengabaikan ucapan nisa dia melangkah menaiki tangga lagi karena dia ingat tak membawa topi.


Ira harus menaiki tangga saat kaki hampir sampai dilantai 1, ia lupa tak membawa topi karena terburu – buru tadi.

Disaat menuju lapangan ira pun mencari sang lelaki yang muncul dimimpinya yang tak terduga. Seumur – umur ia tak pernah memimpikan hal sedekat itu bersama lelaki yang lain.

Tapi kenapa bersama lelaki itu bisa membuat ia terus berfikir selama perjalanan ke sekolah...


Dan ira pun menemukan sosok lelaki itu ada di tempat dimana siswa dihukum karena tidak mematuhi peraturan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Awal Dan Akhir (New)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang