Part 14
(podcast dadakan – mix)
.
.
.
Untuk part 15 nanti ya, up tengah malam atau besok, karena tugas merajalela, update jadi jarang 🔫
Ini hanya buat selingan, klo kalian comment mau nanya apa, akan dijawab nanti di chapter podcast dadakan 2 selanjutnya😌🙃
Stay turn guys🖐🏻🖐🏻🖐🏻
...
.
.
.
.
.
.
...
Halo!!! Berjumpa dengan saya, tay tawan vihokratana, yang terganteng-ganteng ini. ehmm ngomong-ngmong saya udah punya pacar yah namanya newwie, ehmm gua cuman pengen ngasih tahu aja sih hehe
Oke, balik lagi ke awal
Saya tay tawan, bisa dipanggil p.tay akan mewawancarai seseorang yang berperan penting dalam fanfiction ini.. oke ayo kita sambut
MIX SAHAPHAP WONGRATCH
👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻
Mix masuk dengan senyum yang melebar, duduk di depan p.tay, memasang headphone nya sebelum memulai
Tay : "oke sekarang sudah siap nong??"
Mix : "siap phi"
Tay : "okey, dibuat santai aja yah"
Mix mengangguk,
Tay : "okey permisa, langsung kita mulai saja"
...
Tay : "nama lo siapa?"
Mix : "mix wongratch, bisa dipanggil mix kalo phi mau manggil sayang juga boleh" (kedip-kedip manja)
Author : "gua bilangin earth awas loh yah
Mix : "yaelah canda thor"
Tay : "umur lo berapa sekarang??"
Mix : "ehmm 23 tahun sih, masih muda ye kan, ngak kayak phi tay udah aki-aki haha"
Tay : "hmm makasih btw, ehmm sekarang pekerjaan lo apa?"
Mix : "heh ngadi-ngadi gua masih sma anjir"
Tay : "maaf-maaf, ehmm kalo hobi lo apa saat ini, atau akhir-akhir ini?"
Mix : "jahilin earth, nakalin earth, manja ama earth, morotin duwit earth, shopping, makan, tidur yah gitu aja"
Tay : "wahh impresif nih ye, ehmm sekarang. jomblo apa kagak?"
Mix : "ehmm tentu tidak, gua laku yah ngak kayak phi jomblo ehh-"
Tay : "ehm maap nih ye, gua punya pacar yah btw"
Mix : "oke, maap-maap"
Tay : "ehmm lu tipe orang seperti apa sih?"
Mix : "yang pasti baik, sopan, ngak nakal, rajin, pintar, suka menolong"
Tay : "ehm saya menemukan ketidak jujuran yah"
Tay : "keluarga lu tipe orang yang seperti apa??"
Mix : "yah baik baik aja, cuman jahilnya ngak ketulungan, o iya perlu diingat keluarga gua itu tajir yah, kalo win metawin bisa beli hanger 3 juta, gua beli hanger satu doang aja harganya 5 juta, emas asli lagi"
Tay : "sombong amat lu yah... ehmm lu saat ini udah nikah belum?"
Mix : "udah, gua dijodohin anjir, tapi ngak papa lah orangnnya ganteng coba, mana bisa gua nolak haha"
Tay : "kenapa lu bisa dijodohin?"
Mix : "karena orangtua gua ngak mau gua jomblo seumur hidup, jadinya dijodohin"
Tay : "hmm seperti tidak masuk akan sekali yah"
Tay : "sesayang apa sih lu sama suami lu sendiri?"
Mix : "sayang lah, dari ujung rambutmu sampai ujung kakimu semuanya aku suka~~"
Author : "bernada yah bund"
Tay : "pernah punya mantan berapa lu?"
Mix : "gua kagak punya mantan yah, emang phi punya mantan, ntar gua bilangin ama si newwie lo"
Tay : "hehh jangan lah anjir"
Tay : "lu kenapa bisa cerewet sih?"
Mix : "phi dengar yah!!! dunia sedang tidak baik-baik saja kalo gua pendiam, ehmm ngak tahu gua udah nge rap waktu lahir mungkin, mangkanya cerewet"
Tay : "lu kenapa bisa ganteng?"
Mix : "ehh makasih lo udah dibilangin ganteng, tapi emang gua ngak tahu yah, udah dari pabriknya gua ganteng"
Tay : "idihhh, pede amat lu yah
Tay : "ehmm sahabat lo siapa aja?"
Mix : "banyak sih, ada khao, win, gun, jane ehh dia ngak termasuk, terus siapa yah ehh udah deh itu aja"
Tay : "ehh boleh lah gosipin earth wkwk"
Mix : "ehmm earth, dia ituh bucin banget masa, dikit-dikit nempel, dikit-dikit cium, dikit-dikit misekakunoi, ngambekan juga, cemburuan juga, kadang yah orangnya ngeselin banget, pengen banget mbunuh dia, tapi gua masih cinta sama dia, entar gua jomblo lagi, gua ngak mau yah jadi duda hee anjir"
Tay : "apa yang mau lo sampein ke anak lo yang lo kandung saat ini?"
Mix : "ehmm nak, jangan cepet-cepet keluar yah nak, gua masih pengen mesra-mesra an sama ayah lo, terus kalo lahir mirip papa aja yah jangan mirip ayah"
Tay : "kira-kira siapa nama buat calon anak lo saat ini?"
Mix : "kagak tahu sih, belum mikirin, maunya yang keren gitu"
Tay : "dan apa yang mau lo sampein ke reader?"
Mix : "hmm apa yah, reader yang cantik-cantik dan ganteng, tapi masih cantikkan gua, kalo baca vote yah, atau seengaknya comment lah, biar author bahagia juga, lu tau ngak satu comment aja author udah kayak orang gila senengnya"
Tay : "okey, dan apa yang mau lu sampein ke authornya?"
Mix : "untuk author tersayang, makasih udah ngebuat gua ama earth suami istri di ff ini, kan di realnya gua cuman phinong doang, cuman se condo yah, bilangnya bantuin bersih-bersih kan ye"
Tay : "okey nong mix terimakasih atas waktunya, saya doakan supaya langgeng terus ama earth, dan dedek bayinya cepet lahir"
Mix : "ihhh phi tay!!!!"
Tay : "udah-udah, gantian bosen gua liat lu terus, keluar lu, oke, earth masuk sekarang"
Mix : "iye-iye gua keluar, awas lu yah!!!"
Tay : "wlekkk"
...
Please vote comment and share 😊
Bibil_la01
Anda sudah lihat video di atas, gimana reaksinya?? Kaget?? Apakah isinya sangat membagongkan??
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH KITA HARI INI (EarthMix) 'NOW'
Fanfic[awal cerita sebelum "lebih dari teman"] ↓↓↓↓ "makan nih, gua tahu lu laper kan..." mix menyodorkan sendok berisi bakso nya itu ke mulut earth dimakan dong ama earth!! "yess dimakan!!!" mix melanjutkan makanya tadi dengan tenang, tapi earth malah...