SATU

4 2 1
                                    

#vote and komen♡♡

Sherly baru saja pulang dari sekolah, Tetapi ketika ingin masuk ke rumah dirinya disungguhi dengan pemandangan yang membuat nya sakit.

"Mama sama papa kenapa lagi? Kenapa papa selalu bersikap kasar sama mama? Atau papa udah gak sayang lagi sama mama dan aku pa? Hiks Hiks Hiks jangan pukul mama lagi pa " ucap sherly dengan memeluk erat mama nya.

" Diam kamu sherly, ini bukan urusan kamu sekarang masuk kekamar kamu! " bentak Ethan kepada sherly.

Hiks Hiks Hiks

Sherly berlari menaiki anak tangga dengan keadaan menangis lalu dia masuk kedalam kamar dengan membanting pintu.

BRAKK

Sherly berjalan gontai kearah kasur dan membanting dirinya dikasur, Sherly menangis dalam diam memikirkan keluarganya yang hancur.

" Ya Tuhan kenapa ini semua harus terjadi sama gue" ucap sherly dengan senggukan akibat menangis.

Hiks Hiks Hiks

" Gue pengin keluarga gue balik lagi kaya dulu, gue pengin liat mama senyum lagi" ucap sherly dengan keadaan yang masih menangis tanpa sadar sherly terlelap tidur dengan keadaan yang masih menggunakan seragam sekolah.

♡♡♡

" engghh, ternyata mimpi itu lagi" Ucap gadis bernama sherly itu pun bangkit dari kasurnya dan menuju ke kamar mandi untuk bersiap siap berangkat sekolah.

Setelah selesai mandi sherly  memakai seragam yang sangat pas di badannya tidak terlalu kecil ataupun terlalu besar,tidak lupa juga sherly memberi sedikit polesan make up pada wajahnya yang terkesan simple.

"Cantik juga ya gue kalo di liat liat" Kata sherly yang tengah menatap dirinya di cermin dengan memperlihatkan senyum manisnya.

Sherly pun turun ke lantai satu untuk sarapan dengan keadaan tersenyum seketika senyum yang sherly tampakan tadi luntur saat dirinya melihat pemandangan yang ada didepannya.

" Eeh sherly udah bangun, sini sarapan bareng sayang" ucap mama tiri sherly yang biasa dipanggil mama keisya.

Sherly menatap malas mama tirinya itu, Sok akrab sekali mama tirinya itu pikir sherly.

"Gue bisa ambil sendiri jadi lo gak usah sok perhatian sama gue,Oh ya satu lagi kan gue udah pernah bilang gue gak akan pernah mau makan masakan lo, ngerty? Balas sherly ketus dirinya sudah tidak mood untuk sarapan ketika dirinya melihat keluarga baru papanya itu.

" SHERLY!! " Bentak papa sherly.

"Apa sih pah? Udah deh sherly mau berangkat sekolah dulu, bay" Ucap sherly dengan malas seraya berjalan meninggal kan meja makan.

"Sherly! Papa belum selesai ngomong sama kamu! " ucap Ethan dengan emosi yang memuncak.

" Udah mas biarin aja sherly berangkat, aku gak papa kok" ucap mama keisya sambil mengelus tangan suaminya itu.

" Ya udah, Tapi kamu beneran gk papa kan? Maafin sherly ya sayang, dia emang gitu sifatnya, aku aja capek sama kelakuan nya itu"ucap papa sherly dengan lembut.

♡♡♡

Setibanya Sherly disekolah, dirinya langsung menuju ke kelas nya, ketika ingin ke kelas sherly tidak sengaja menabrak sesuatu.

DUGH

"Awww" ringis sherly ketika merasa ada benda keras didepan nya.

"Lo gak papa? " tanya orang itu yang tak sengaja menabrak sherly.

lyandra (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang