#happy reading_
Pagi ini sherly berencana mengunjungi mamahnya, dan juga hari ini adalah hari minggu jadi dirinya sangat mudah untuk menemui mamanya.
"Hooamm, mandi dulu kali yak, habis itu langsung pergi kerumah mama",sherly melenggang ke kamar mandi, mood sherly kini sudah lebih baik dari pada kemarin.
Cekleek!
Sherly langsung menuju ke lemari untuk memilih outfit apa yang cocok untuk ia pakai, setelah lama memilih akhirnya sherly menemukan outfit yang pas untuk dirinya.
(Outfit sherly)
Sherly yang sudah siap dengan penampilan nya pun langsung mengambil tas Slingbag nya dan langsung turun kebawah, ketika dirinya sampai dibawah ternyata keluarga nya sedang berkumpul, sherly yang melihat itu hanya bodo amat yang ada dipikirannya adalah menemui mamah nya.
" Mau kemana kamu sherly", tanya ethan.
"Urusan", jawab sherly singkat, sherly pun berlalu meninggal kan ruang keluarga dan menuju garansi.
" Dasar anak tidak tau sopan santun, bukan ya pamit malah langsung pergi gitu aja", keisya yang melihat suami nya emosi pun langsung mengelus lengannya untuk meredakan emosi suaminya.
♡♡♡
Sekarang sherly berada di depan rumah mamanya, sherly ragu untuk masuk, ketika cukup lama mengumpulkan keberaniannya,sherly pun memasuki perkarangan rumah mamanya, ketika sudah sampai didepan pintu utama sherly langsung memencet bell.
Cekleek!
Terdengar dari dalam ada yang berjalan menuju pintu rumah,"iya non cari siapa yah",ucap Art yang membukakan pintu.
"Eeh, iya bi aku mau cari mama zanita, ada dirumah gk bi?", tanya sherly.
" Ooh non teh anaknya nyonya zanita yah, nyonya ada dirumah kok non, mari masuk", Art tersebut pun menyuruh sherly masuk, sedangkan sherly hanya nurut saja.
Ketika di dalam sherly pun langsung duduk disofa dan menunggu bibi tadi memanggil mamanya.
"Ngapain kamu nyari saya", ucap orang yang baru saja datang.
" mama apa kabar?", tanya sherly, yah yang baru saja datang adalah zanita mama kandung sherly.
"Kabar saya baik, saya tanya ngapain kamu kesini, papa kamu udah gk mau ngurus kamu lagi?", sherly yang mendengar penuturan mamanya merasakan sakit hati, tapi dirinya tidak boleh lemah didepan mamanya.
" Aku kesini kangen sama mama, udah lama aku gk ketemu mama", ujar sherly sendu.
"Cuma itu saja", tanya zanita sambil menyilang kan tangan nya didepan dada.
" mama tau gk aku tuh kangen banget sama mama, aku pengin dipeluk sama mama, ngerasain kasih sayang dari mama, pengin dibangunin pagi pagi sama mama, sherly kangen itu semua ma, setiap malam sherly selalu kangen mama, papa dia selalu bela anak tirinya ma, apa mama gk kasian sama aku setiap hari harus ngerasain itu semua ma, aku kesini pengin cerita banyak ke mama, tapi semua itu hanya angan angan aku aja ma, sherly pengin keluarga kita bahagia kaya dulu gk kaya sekarang ma, sherly cape harus ngerasain ini semua", sherly mengeluarkan semua unek uneknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
lyandra (On Going)
Teen FictionFollow terlebih dahulu❤ Sherly viandra rossler memiliki wajah yang cantik dan tak lupa juga sherly berasal dari keluarga yang terpandang, namun dibalik itu semua sherly adalah gadis yang sangat rapuh,dimana sherly yang tidak pernah mendapatkan kasih...