#vote and komen yah♡♡
Di sebuah rumah terdapat keluarga kecil yang tengah makan bersama, ini sudah menjadi rutinitas dalam keluarga tersebut.
"Gevan maafin mamah sama papa ya, kamu jadi harus kerja gara gara kita belum mendapatkan pekerjaan" kata pria itu dengan perasaan bersalah yang tak lain adalah papa gevandra.
"Iya gkpp" ucap gevan dingin.
Lalu gevan berdiri dari duduk nya "gevan pergi dulu mah pah" pamit gevan kepada orang tuanya, gevan pun meninggal kan meja makan.
Setelah kepergian gevan, keadaan di meja makan pun hening.
"Pah udah ada kerjaan belum? Aku kasian sama gevan harus kerja gini pah, gevan juga butuh istirahat" ucap sendu mama gevan.
" iya mah, secepatnya papa cari kerjaan, biar gevan gak kerja lagi sama bisa fokus sekolahnya"ucap papa gevan.
"Ya udah mah pah aku pamit mau kekamar dulu" ucap seseorang yang tak lain adalah adik gevan yang biasa dipanggil Devian.
"Ya udah istirahat ya nak" jawab mamah adel.
Sedangkan di luar rumah gevan tengah menyalakan motornya dan berlalu dari perkarangan rumah, Gevan melajukan motornya diatas rata rata karna dirinya hampir telat, setelah menempuh kurang dari 15 menit dirinya telah sampai di sebuah cafe tempat nya bekerja yang bernama cafe star.
"Weeh bro baru dateng lo? " tanya rekan kerja Gevandra atau sering dipanggil bang Ervan, Bang Ervan lebih tua dua tahun dari gevan.
"Hmm" jawab gevan dingin.
"Sabar gw ngomong sama si kulkas"Ucap bang ervan dengan mengusap dadanya sabar.
Gevan melihat ada orang yang baru saja datang langsung saja menghampiri orang itu.
" Gue kerja dulu bang" Pamit gevan dan berjalan ke arah orang yang baru saja datang, Sedangkan bang ervan hanya menganggukan kepala saja.
"Mau pesen apa mba?" Tanya gevan pada pelanggan nya.
"Saya mau pesen cake chocolate toping oreo sama Milkshake tiramisu" Balas pelanggan tersebut.
"Tunggu lima belas menit nya mba" Ucap gevan dan berlalu meninggal kan pelanggan tersebut.
Setelah lima belas menit gevan datang dengan membawa pesanan pelanggan ya.
"Ini mba pesananya selamat menikmati" Ucap gevan, ketika dirinya ingin kembali ke belakang tiba tiba pelanggan nya bertanya pada dirinya.
"Mas gue mau nanya, Apa gue gak berhak bahagia? Kenapa mereka semua gak pernah ngasih kesempatan buat gue bahagia, Kenapa?!" Tanya pelanggan tersebut.
"Bukan urusan gue lah" jawab gevan dalam hati.
Ketika gevan ingin menjawab pertanyaan pelanggan ya tiba tiba saja ada yang memotong ucapannya.
"Hay, lho udah lama disini sher? " potong orang yang baru saja datang, yap orang yang disebut pelanggan tersebut adalah sherly dan orang yang baru saja datang tadi adalah violet.
"Eeh vio nggak kok gw baru aja disini" Balas sherly ketika sahabat nya bertanya pada nya.
"Tadi lo nanya ke gue kalo lo gak berhak bahagia bukan? Semua orang itu berhak bahagia gak ada yang ngelarang lo buat bahagia, jadi carilah kebahagiaan lo dengan cara lo sendiri dan jangan dengarkan kata orang yang malah buat diri lo down" Ucap gevan panjang dan berlalu meninggalkan sherly yang sedang melamun memikirkan perkataan gevan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
lyandra (On Going)
Teen FictionFollow terlebih dahulu❤ Sherly viandra rossler memiliki wajah yang cantik dan tak lupa juga sherly berasal dari keluarga yang terpandang, namun dibalik itu semua sherly adalah gadis yang sangat rapuh,dimana sherly yang tidak pernah mendapatkan kasih...