Penghianat?

957 54 14
                                    

Selamat Datang dan Selamat Menikmati

Shinobi!AU

Pair : Genma×Kakashi

Rate : M but just Blowjob

Maafkan bila typo(s) saling bentrokan di dalamnya:)

Happy Reading

۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞۞

Pagi ini Kakashi diminta sang Sandaime Hokage untuk mengecek murid yang akan di asuhnya nanti selama masa mengajarnya.

Ia dipindah tugaskan karena misi terakhir yang menewaskan hampir separuh pasukan anbu elite Konoha Gakure, Kakashi tak berhak menolak apalagi protes. Ia layak mendapatkan pemindahan tugas, supaya bisa memahami apa itu kerja sama tim. Itu pemikiran Sandaime Hokage, tapi tidak dengan Kakashi.

Kakashi menerawang jauh insiden kemarin, air matanya hampir tak terbendung menyaksikan kekasih hatinya menghianati cinta dan desanya.

Ya tepat sekali! Misi kemarin gagal bukan karena kurangnya kerja sama tim antar anggota, melainkan penikaman masal oleh salah satu anggota yang bekerja sama dengan musuh.

Genma Shiranui, kekasih ah bukan mantan kekasih lebih tepatnya. Kakashi menganggap hubungan mereka selesai setelah insiden itu, ia benci dengan Genma tapi rasa benci itu seakan mencekiknya.

'Lupakan penghianat itu baka! Dia penghianat tak pantas kau cintai. Selemah inikah Kakashi, hingga terpuruk hanya karena seekor sampah? Pasti ada alasan tapi apa, kenapa kau tega menghianati kami? Apa karena aku yang mengabaikanmu?' berbagai macam spekulasi batin Kakashi alami, mencoba berdamai dengan diri tapi otak dan hatinya tak mau ikut berkompromi.

Tekad Kakashi sudah bulat, ia ingin melupakan kekasihnya tapi tidak dengan kenangan dan kehangatannya. Ia akan memulai hidup baru, dengan menjadi guru pendamping para Genin muda.

"Mungkin ini pilihan terbaik." gumam Kakashi.

Tak terasa Kakashi sudah jauh melangkah, didepannya terdapat gedung tempat salah satu muridnya berada. Si kuning Uzumaki Naruto, dilihatnya tengah bertengger apik di balkon flat dan berteriak dengan percaya diri.

Kakashi yang melihatnya hanya menggelengkan kepala, berlanjut ke murid selanjutnya. Uchiha yang tersisa di Konoha, Uchiha Sasuke. Setelah pembantaian klannya yang membabi buta pemuda itu tinggal di salah satu flat khusus atas permintaan Sandaime.

Saat dirinya ingin mencari tempat strategis untuk mengintip kegiatan calon muridnya, sebuah bayangan hitam mengganggu penglihatannya.

Kakashi tersentak segera ia mengikuti kemana perginya bayangan itu.

'Tidak mungkin itu dia.'

Semakin jauh Kakashi mengejar hingga masuk ke dalam hutan terlarang semakin jauh pula jarak bayangan hitam itu, sebelum ia benar-benar kehilangan bayangan hitam itu segera ia mengeluarkan kuchiyose dan memanggil Pakkun.

"Ikuti aromanya, jika benar itu dia!" Perintah Kakashi kepada Pakkun yang bingung dengan keadaan.

Pakkun mencium sesuatu yang familiar di hidungnya, ia menatap Kakashi kemudia mulai berlari mengikuti aroma itu.

"Kurasa kalian sudah saling terikat Kakashi, ini memang benar baunya." ujar Pakkun di sela-sela kesibukan menapakkan kaki diantara ranting-ranting pohon.

Kakashi terdiam, mulutnya ingin membantah tapi hatinya seakan menghangat mendengar ucapan Pakkun.

'Apa benar begitu?' disaat Kakashi mencoba mengais kebenaran dalam diri tiba-tiba sebuah kunai melesat tepat kearahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Why Me? 「All × Hatake Kakashi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang