HoSeok lagi asik makan ayam McD. Menikmati ayam hasil kalah taruhan main PlayStation. Jimin senang, udah lama dia gak makan ayam McD. Soalnya lagi diet, padahal biasanya tiap hari gak pernah absen.
Jimin lagi sibuk scroll time line instagram. Banyak cewek-cewek cantik yang DM minta di follback. Lumayan siapa tau bisa jadi gebetan.
Tiba-tiba dia liat postingan Hera. Baru aja dipost lima menit yang lalu. Posting foto es krim, Jimin pengen.
"Seok, lu beli es krim sama Hera dimana dah? Enak bgt keliatannya"
Hoseok bingung. Perasaan dia udah jarang beli es krim bareng Hera. "Es krim apaan anjir?"
"Es krim yang dipost Hera di instagram"
Hoseok membuka instagramnya. Penasaran es krim seperti apa yang Jimin idamkan.
Hoseok kaget. "Itu bukan gue jim"kata Hoseok lirih.
Jimin ikut bingung," Lah terus Hera pergi sama siapa?". Hoseok geleng-geleng,"Gak tau gue anjir"
Hoseok membuka kolom komentar dan ikut berkomentar.
Hoseok curiga yang lagi sama Hera itu cowok yang nama instagramnya Jeonkoo97, soalnya aneh banget minta di tag.
Dia juga rada gedek sama komentar bang Yoongi. Clbk apaan anjir, Hera kan gak pernah suka sama siapa-siapa. Cuma dia, Jung Hoseok.
Karena penasaran akhirnya Hoseok stalk akun si Jeon-Jeon itu, untungnya akunnya gak diprivat.
TUH KAN BENERR!!Hoseok marah. Cemburu lebih tepatnya. Daritadi dichat Hera gak dibales, ternyata Heranya lagi sibuk main sama cowok lain.
Dia coba telfon Hera lagi tapi tetap gak bisa. Dichat juga cuma centang satu, tapi bisa upload foto di instagram. Kesel banget. Hoseok banting hpnya dikasur Jimin, soalnya kalo dilantai sayang boss. IPhone 12 sihh
"Napa lu anjir?"
"Hera gak jelas nyet, di chat sama di telfon gak bisa, tapi upload foto sama cowok lain"
"Sabar,, sabar,, Jungkook anak baik-baik kok. Gak bakal macem-macem"
"Hah? Jungkook siapa?"tanya Hoseok bingung.
" Jungkook adik sepupu gue yang lagi jalan sama Hera"jelas Jimin.
"Dia siapanya Hera?"
"Lah mana gue tau nyet, Hera kan pacar lo, kok lo yang tanya gue"jawab Jimin sinis.
Hoseok merebahkan tubuhnya diatas kasur Jimin. Menarik nafas dalam-dalam berusaha meredam amarahnya. Tapi gagal gara-gara Jimin tiba-tiba nyeletuk,"Selingkuhannya Hera kali ya". Jimin ketawa kenceng, senang meledek temannya yang sedang terbakar api cemburu hingga sebuah bantal mendarat tepat didepan mukanya.
"Bangsat lo Jim". Jimin ngakak sampe bengek.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFIE Ft JUNG HOSEOK
FanfictionPernah bayangin punya pacar kaya Jung Hoseok? penasaran?? lanjut ke story ay^^ Bahasa non baku ©Imdust