Nih ya, tadi gue ngerjain tugas cepet- cepet biar cepet kelar terus habis itu jalan sama mas pacar.
Dia ngajak jalan kan? Ya gue kira kita bakal ke mall, bioskop atau tempat yang cocok buat pacaran.
Lah ini, dia palah ngajak gue ke studio dance, parahnya lagi gue cuma di suruh buat ngevideoin dia yang lagi joget-joget kaya cacing kepanasan. Gila. Tangan gue pegel lagi, nyesel gue mau diajak jalan.
Mending dirumah nonton video oppa-oppa lebih berfaedah_- ya gk?
"Hobie udah ihh tangan gue pegel ini"-hera
"Bentar gue belum capek"-hoseok masih tetep joget.
Sabar, Sabar, ini ujian!
"Hob, udah ya aku capek"-hera
Hoseok pun menyudahi tarian cacing kepanasannya dan menghampiri hera.
"Uuuuh sayangnya aku, kasian. Capek ya?"-hoseok dengan wajah tanpa dosanya.
"Ya kamu pikir aja, tangan aku capek habis nulis banyak dan sekarang disuruh ngevideoin kamu"-hera cemberut.
Hoseok yang gemas mencubit pipi sebelah kiri hera.
"Iya maaf ya. Sini peluk"-hoseok.
"Gk, bau"-hera menutupi hidungnya
"Bau aja kamu sayang, apa lagi wangi"-hoseok
"Iyain"
"By aku laper"-hera"Makan lah"-hoseok
"Lah anjir, mau makan apa coba"-hera
"Hust,, ngomongnya dijaga ya"-hoseok
"Hehe maaf kelepasan"-hera nyengir nyengir kaya kuda.
"Yaudah ayo"-hoseok
Selama diperjalanan hera sama hoseok nyanyi-nyanyi gak jelas gitu. Apa lagi pas nada tinggi, sumpah, suaranya bikin sakit kuping. Kalo kata jimin mah 'you broken my ears' haha. Untung aja itu bocah ga ikut.
Pas sampai dirumah makan. Meraka makan yaiyalah masa tidur. Hmzz
Mereka berdua kayanya beneran jodoh deh, soalnya makannya sama-sama banyak tapi tubuhnya gak gendut-gendut.
Iri aku-_-
"By kamu atau aku yang bayar? "-hoseok
"Kamu aja, aku gk bawa dompet"-hera
Sebenarnya hera bawa uang tapi gk ditaruh didompet. Bukannya matre dia cuma lagi irit aja, kan lumayan dibayarin, Hoseok juga gk marah kalo dia yg bayarin.
"Habis ini mau kemana lagi?"-hoseok
"Pantai yuk, udah lama gak kesana"-hera
"Yaudah ayo"-hoseok
Hoseok menggandeng tangan Hera dan berjalan ke parkiran.
"Mau pulang dulu gak?"-hoseok
"Gak usah langsung ke pantai aja"-hera
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFIE Ft JUNG HOSEOK
FanfictionPernah bayangin punya pacar kaya Jung Hoseok? penasaran?? lanjut ke story ay^^ Bahasa non baku ©Imdust