Hola:3
Bilamana ada ke gaje an dlm cerita, mohon d maafkan.
Typo
Ff yg jelek
Bahasa baku dan non baku..
Termasuk juga bahasa kasar......
_____Akan sering kalian jumpai_____Maafkan soal kata2 yg berantakan..
Dan maaf bila ff nya tdk sesuai ekspetasi...Warning!!
Tekan BACK sebelum terlambat!!...Oke!.. kalian sdh d ingatkan, semoga tidak kecewa..
Happy reading...
_________________Black Fana_________________
'Hanya manusia pilihanlah yang mendapat anugrah kuasa alam, bayangan, molekul, waktu, dan gravitasi. Yang dapat mengalahkan penyihir dunia bawah yaitu retakka... tapi, sayangnya planet ini hanya memiliki 4 kuasa yaitu alam, bayang, molekul, dan waktu...
Sayangnya, ke 5 kuasa itu harus bersatu... jika tidak, maka kemungkinan besar planet ini, ada di ambang kehancuran'Itulah isi ramalan dari peramal yang terkenal di planet dauduri, yaitu peramal 'hina'... ramalan yang di dapatnya, adalah melalui mimpinya.. yang di berikan dewa padanya. Ramalan nya selalu akurat dan tidak pernah salah. Dan ia mendapat ramalan ini melalui mimpinya hampir setiap malam.
Sementara itu, seorang wanita paruh baya, tengah modar mandir kesana dan kemari, diikuti juga dengan pria paruh baya di sampingnya.
Mereka adalah raja sai dan ratu shielda, pemimpin kerajaan balak.
Para menteri2 dengan sebisa mungkin tetap berusaha terlihat tenang walau dalam hati, sebenarnya mereka ketakutan.
Papa zola dan mama zola yang merupakan menteri pendidikan, terlihat benar2 panik dengan ramalan yang baru saja di dengarnya.
Ochobot yang merupakan menteri transportasi, terlihat begitu tengang. Walau sudah beberapa kali di tenangkan oleh hana aka menteri perdagangan.
Dan kaizo, yang merupakan ksatria paling hebat di kerajaan balak pun tak berkutik dan sesekali mengeluarkan keringat dingin dari pelipisnya.
Sementara itu, 5 bocah yang berbeda gender tengah duduk di meja bundar yang khusus di sediakan untuk mereka.
Pipi zola..
Putri ke 2 dari pasangan suami istri papa zola dan mama zila.
Kini pipi tengah tertidur di pangkuan sang kakak aka gopal.Walaupun kekacauan sedang melanda, mereka tetap tenang.. tapi pikiran mereka tetap sama.
Apakah 'dia' baik2 saja?
"Apakah menurut kalian, masih ada kemungkinan bahwa 'dia' masih hidup?" Tanya gopal memecah keheningan.
"Haiya, aku juga tidak tau, maa.... tapi entah mengapa? Aku merasa bahwa 'dia' masih hidup" jawab ying.
"Lagipula peramal hina mengatakan 'planet ini hanya memiliki kuasa alam, bayang, molekul, dan waktu....' yang berarti ada kemungkinan bahwa 'dia' masih hidup, tetapi tidak berada di sini" jelas fang.
"Magsudnya?" Tanya gopal.
Fang menghela nafas berat, dan beralih menatap gopal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nature Prince
Fiksi Penggemarapakah kau pernah mencoba mencari seseorang, di dunia yang bahkan tidak kau kenali? dan ketika kau menemukan seseorang itu.... "ayo kita kembali" ajak thorn "siapa kau?" tanya yaya orang itu tidak mengenali dirimu?.. ayo ikuti petualang thorn dan ka...