taehyung and hyunji

47 11 0
                                    

Tzuyu membuka mata nya perlahan rasa nyeri di kakki nya dan perih di tangan nya karna terluka membuat nya lebih cepat sadar dari tidur nya.
Tzuyu menyadari bahwa diri nya di ikat dengan sebuah tali tambang yang begitu kuat dan tebal.
"Hiks...mamaaaaaaa....huaaa......huaa......HUAA.......HAUAAA........"tangis tzuyu
"Jungkook kamu di mana?hiks.....hiks..."ujar tzuyu masih terisak
"Taehyung lu kemarin kemana kok gk ngejar gw huaaa.....gw takut hiks...hiks..."
"Ck...cengeng"ujar seorang wanita yang tiba tiba saja memasuki ruangan tersebut
"Kau tidak pantas menjadi wanita taehyung tapi entah mengapa dia memilih mu yang cengeng dan lemah ini jelas jelas kau bukan tipe nya,apa kau cinta satu malam nya hah?"ujar wanita itu tzuyu mengerutkan dahinya jelas sekali dia tidak mengerti akan apa yang di katakan oleh wanita di depannya "berapa bayaran yangkau dapatkan setiap berulang kali naik turun ranjang dengan nya?"tanya wanita itu.
Sepolos polos nya tzuyu dia tetap tau kemana arah jalan pembicaraan ini.
"Maaf nona tapi seperti nya kau salah paham dan apa maksudmu mengapa taehyung memilihku?dan satu lagi aku bukan lah wanita murahan seperti yang kau katakn"ucap tzuyu isak tangis nya sudah berhenti
Biarpun aku terlihat cengengdan lemah
Tapi jangan kira kau bisa menginjak injak ku lihat sampai jungkook datang dia akan membunuh mu--batin tzuyu

BRAK....
PARR.....

Satu tamparan dan pukulan mendarat di pipi dan kepala tzuyu.
"Jangan sok polos di depanku dasar bocah ingusan"ucap wanita itu
"Dimana jungkook?"tanya tzuyu terlihat jelas bahwa dia sedang menahan rasa sakit dan perih di ujung bibir nya yang berdarah.
"Nugu?jungkook?owh...kau ingin menukar topik hah?gadis menyebalkan"ucap wanita itu kemudian melempari tzuyu dengan beberapa barang yang ada di dekat nya.
Tzuyu meringis kesakitan jika saja dia tidak sedang di ikat pasti dia sudah melempari balik imut imut gini kalau urusan balas dendam dia no satu dari dulu dia kan suka main lempar lemparan ama jungkook dan tzuyu selalu menang.
"HAHAHA.....LIHAT APA YANG TER-"

BRAK...
BAMM...
PARR....
CRAS....
SREK....

Belum selesai wanita itu bicara tiba tiba saja seorang peria menghajar dengan sangat brutal hinga gadis itu terpental
"HUAA....JUNGKOOK......HIKS...."
Teriak tzuyu saat melihat siapa peria yang memukuli dan membanting wanita itu hinga ujung ruangan.
"Apa kau baik baik saja"ujar peria lain menghampiri tzuyu "yak...na jaemin mengapa baru datang sekarang?"tanya tzuyu sambil mengerucut kan bibir nya
"Hehe...maaf terlambat"ujar jaemin kemudian melepaskan ikatan tzuyu sementara jungkook melempari wanita itu dengan kayu,ketikil,ranting dan apa saja yang ada di dekat nya.
"Siapa kau?"tanya gadis itu sesekali menghindar walaupun tetap kena lemparan dari jungkook
"KAU TELAH MENGUSIK PACAR KU MAKA KAU TAKKAN HIDUP LAMA LAGI"teriak jungkook wanita itu terlihat berpikir kemudian menatap tzuyu.
"HAHAHA....TERNYATA DIA BENAR BENAR JALANG SETELAH TAEHYUNG DIRI MU SEBENAR NYA APA BAGUS NYA TUBUH GADIS CENGENG IT-"

BRAK...
PARR....

"BERANI LU HINA PACAR GW ANJING BANGSAT DASAR WANITA GILA"ucap jungkook dia terus memukuli yeri
"BERHENTI"ujar seorang peria yang tiba tiba saja memasuki ruangan tersebut
Peria berjaket kulit berwarna coklat dengan mata yang cukup indah mendekati jungkook dan menarik jungkook ke belakang nya menghentikan jungkook memukul wanita itu lagi

"Taehyung bagai man-"

BRuk.....
BRAKK....

Pukulan demi pukulan terus berdatangan menghantam tubuh wanita tersebut
"YERI ANJING BANGSAT KAU JALANG"ucap taehyung di sela sela pukulan nya
Sekarang gantian jungkook yang menenangkan nya.
"Yeri?tungu min yeri??!!!"ucap jaemin histeris "yeri?oh...dia yang ku temui di toko kemarin lusa"ucap tzuyu.
Pantas wajah nya familyar-tzuyu.
"Bertemu?toko?dengan yeri?"tanya jaemin takpercaya tzuyu hanya mengangguk pelan.
"Permisi"ucap seorang peria di ikuti peria lain nya "Eoh...polisi lee kau sudah sampai"ucap taehyung yang sudah mulai tenang "tae apa maksud nya ini?"ujar yeri panik saat melihat 7 orang polisi memasuki ruangan tersebut
"Tangkap dia atas tuduhan penculikan dan perencanaan pelecehan sexsual"ucap taehyung "yak aku menculik nya tapi tifak pernah berencara melecehkan nya"ucap yeri taehyung tersenyum kemudian memyuruh beberapa orang anak buah nya membawa masuk seorang peria.
"Mengapa kau disini?apa yang kau rencanakan dengan jalang ini?jawablah yang jujur dan kami akan melepaskan mu"ucap taehyung pada seorang peria yang di seret masuk oleh anak buah nya.
Mata yeri membulat melihat kedatangan peria tersebut.
"Ampuni aku tuan aku dan teman teman ku hanya bandit biasa kami di surum membawa gadis itu kesini setelah itu menunggu dia bangun lalu memperkosa nya"ucap laki laki itu "tapi karna dia takkunjung bangun akhirny kami memutuskan meninggal kan nya disini tidak lebih tuan wanita itu membayar kami dengan sangat banyak"ucap peria tersebut taehyung tersenyum puas tapi belumcukup sampai di situ saja taehyung kembali menampar yeri ketika dia mengingat satu hal keji yang telah di perbuat oleh yeri hal itu membuat mata nya memerah seperti api yang berkilat kilat para polisi dan jungkook mencoba menahan nya melerai agar taehyung berhenti memukul gadis itu.
"LU IBLIS...YER LU IBLIS BISA BISA NYA LU SENGAJA NGERACUNIN ANAK GAK BERDOSA KAYA GEO"ucap taehyung
"Kenapa bukan kah kau memang tidak peduli pada nya"ucap yeri sinis
"Dia hanya menanbah beban hidupku toh kalau mati lebih baik kan"ujar yeri
"BAWA JALANG INI KE SEL TAHAN KALIAN CEPAT ATAU KU BUNUH DIA SEKARANG JUGA"ucap taehyung segera polisi menyeret yeri keluar dari ruangan tersebut bersama salah satu bandit yang membawa tzuyu tadi malam.




possessive boy friend-!!! {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang