2. Aneh Itu Lagi

270 67 44
                                    

Tepat 10 menit yang lalu, bel tanda pulang telah berbunyi.

Namun beberapa lelaki ini memilih untuk tetap duduk dan berdiam diri dibangku masing masing.

"Kalian gak mau pulang?" tanya Jaemin, sambil merapikan buku buku nya.

"Kristal nya masih sama lu na?" tanya Sunwoo balik, dan Jaemin mengangguk.

"Kok masih sama lu? kalau misalkan ada yang punya gimana?" Felix juga ikut bertanya.

"Kalau gua letakin lagi ke tempat dimana ini ketemu, yang ada diambil orang. Setidak nya mungkin yang punya bakal nanya ke kelas kita ngeliat kristal ini apa kagak" cercah Jaemin.

"Tapi sampe sekarang gak ada yang nanya tu" kata Jeno yang lagi duduk dimeja.

"Ya kalau masalah itu si gua gak tau"




BRAKK!





Pintu kelas tertutup begitu saja, membuat para remaja ini terlonjak kaget.

"SETAN, APAAN TU?!" teriak Sunwoo.

"SIALAN, Jantungan gua!" kaget Hyunjin.

"Siapa si yang iseng?!, lu ya?!?!" tanya Sunwoo ngegas sambil nunjuk ke Felix karna tempat duduk nya paling deket sama pintu.

"Heh kutu anoa!, gua juga kaget anjer" Felix menggebrak meja hingga Jeno yang duduk di meja itu kembali terkejut.

"Kalem dong anjing" kata Jeno sambil memegangi dada nya. Sedangkan Felix cuma nyengir sambil ngelus lengan nya Jeno, takut dijambak Jeno dia.

"Eh, pintu nya ke kunci" Soobin ternyata sudah sampai tepat didean pintu masuk kelas.

Terlihat Soobin membuka pintu dengan susah payah namun tak kunjung terbuka.

"Dobrak aja udah" Junkyu sebenernya udah panik banget, makanya dia nyaranin hal ini.

"Jangan ntar rusak malah kita yang disuruh ganti" larang Eric.

Semua nya terdiam, mereka benar benar tak tahu harus bagaimana. Hingga tiba tiba saja Jaemin dan Soobin tergelonjak kaget dari tempat mereka.

"Kalian kenapa?? kayak abis liat hantu aja" tanya Jihoon.

"Gua ngeliat orang pake jubah hitam tadi jalan cepet banget diluar" jawab Jaemin sambil berjalan kedepan jendela. Soobin mengangguk setuju.

Soobin juga melihat nya, namun dari lubang kunci pintu yang sempat ia periksa.

Jaemin, Jeno dan Felix melihat keadaan diluar lewat jendela, Namun tak ada apa apa, bahkan tak ada orang diluar sana yang bisa mereka mintai tolong.

"Mau sampe kapan kita disini? gua laper anjer, tadi istirahat gak sempet jajan" keluh Sunwoo.

"Cctv nya gak nyala" suara Felix membuat semua atensi mengarah dimana letak cctv kelas itu berada.

Dan benar saja, tak ada tanda kehidupan dari benda itu.

"Lewat jendela?" tanya Junkyu, yang langsung mendapatkan tambokan dari Jihoon.

"Ini lantai tiga, lu mau mati?!, Jendela yang onoh juga pake pagar besi!" kalimat Jihoon setelah menabok Junkyu.

"Eh tapi serius dah ini kita gimana? masa mau bermalam disini, gak ah ngeri" Sunwoo yang terus terus melihat kearah jam, tapi tetap ada yang berubah.

Soobin kembali mencoba membuka pintu kelas, namun nihil, tak ada perubahan, Jeno dan Hyunjin bahkan telah membantu Soobin untuk membuka pintu, tapi hasil nya sama saja.

Fyi mereka tak membawa hp karna tau hari ini ada razia benda pipih itu, sekolah memang tak memperbolehkan siswa nya membawa hp ke sekolah, namun begitu lah mereka peraturan selalu tercipta untuk dilanggar.

Sudah sekitar 30 menit mereka disana, menghabiskan waktu dengan bermain ular tangga yang ada di kotak razia kelas, tentu setelah membobol kotak tersebut, tak ada siapapun yang berlalu dikelas mereka, padahal kelas mereka berada didekat tangga turun.

Jaemin berdiri, kembali melihat keadaan diluar namun lewat lubang kunci pada pintu.

"Sumpah gua bosen, dingin, laper, takut" keluh Jaemin.

"Lu buka lagi coba pintu nya, na" kata Felix asal.

Jaemin mencoba nya, dan...

Terbuka.

Pintu nya terbuka dengan mudah, membuat Jaemin cengo, sedangkan temen temen nya langsung sumringah.

Mereka berlarian keluar kelas, sambil saling merangkul, mata mereka sedikit tak terbiasa karna pantulan cahaya yang menyilaukan.

Padahal belum 2 jam mereka terkurung, sudah membuat mereka tak terbiasa akan cahaya.

"Kayak orang yang gak pernah diliatin dunia luar anjer, linglung" Hyunjin membenarkan ucapan Sunwoo.

Mereka akhirnya turun dan segera pulang sebelum waktu menunjuk kan pukul 18.00 tepat.


























•••






yuhuu aku kembaliii

Gimana hari nya? semoga sehat selalu ya-! semangat terus menjalani aktifitasnya-!

KRYSTAL : 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang