Bel sekolah berdering hari ini. Menandakan bahwa jam pelajaran pertama sudah berakhir dan sudah waktunya istirahat. Terlihat segerombolan siswa keluar dari kelas mereka masing masing. Entah apa yang akan mereka lakukan.
Beberapa siswa pergi ke perpustakaan untuk membaca beberapa buku yang ada di Perpus, entah itu novel, komik ataupun buku pelajaran.
Ada juga beberapa siswa yang pergi ke lapangan sekolah, kebanyakan yang pergi ke lapangan adalah anak laki laki. Biasanya mereka akan bermain basket, voli ataupun futsal.
Beberapa siswi yang menonton pertandingan sengit dari 3 olahraga tersebut pun berteriak menyemangati mereka. Bahkan sampai ada yang pingsan karna terpana melihat berbagai cogan yang sedang bermain 3 olahraga tersebut.
Ada juga siswa yang pergi ke rooftop untuk sekedar bolos, ada juga yang pergi ke taman belakang sekolah untuk mengambil buah jambu air yang sangat segar dan besar. Membuat siapapun yang melihat pasti ingin mencicipi rasa asam manis dari buah tersebut.
Tidak hanya mencuri buah jambu air, ada juga yang pergi ke taman belakang sekolah untuk membaca buku, bermain HP, mendengarkan musik sambil ngesad entah itu sadboy ataupun sadgirl yang sedang gamon canda gamon.
Sisanya biasanya berada di kantin atau diam di kelas, siswa yang ke kantin tentu saja siswa yang kelaparan, mungkin karna blom sarapan? Ntahlah. Ada juga yang sedang bergosip ria. Siswa yang diam di kelas biasanya membaca buku, mendegar musik, tidur bahkan ada yang sampai main kejar kejaran didalam kelas.
Kantin yang saat itu sedang ramai ramainya tiba tiba hening. Terlihat 3 siswi masuk menuju kantin. Ya 3 siswi tersebut sangat dikagumi oleh sekolah bisa dibilang mereka itu pemes/famous bahkan pentolan sekolah mereka merupakan siswa siswa yang berprestasi, kaya, cantik pokoknya dikagumi banyak orang.
Mereka yang menghalangi jalan pun tiba tiba berjalan pergi menjauh beberapa meter, agar tidak menghalangi jalan ketiga siswi tersebut.
"Aduuh cape banget, mana tadi MTK susah banget lagi" ucap seorang gadis dengan rambut panjang se punggung yang digerai dengan bando merah polkadot.
"Iya anjir, susah banget rasanya otak kek mau pecah" timpal seorang gadis berambut sebahu.
"Klo belajar terus pasti ngerti" tanya gadis dengan rambut dikucir kuda sambil merangkul kedua teman yang ada disebelahnya lebih tepatnya dua gadis yang menggerutu tentang mtk.
"Ck knapa si harus ada mtk? Lagian ga guna dan ga efektif" ucap amara
"Maksudnya ga efektif ?" tanya shanaya
"Kek gini nih, misalnya contoh soalnya kek gini, tono pergi ke perpustakaan setiap 4 hari sekali dan budi pergi ke perpustakaan setiap 6 hari sekali. Jika mereka pergi ke perpustakaan pada hari selasa kapan mereka pergi bersama sama lagi? Nah menurut lo kapan mereka bakal pergi bareng lagi?" Tanya amara
"itu soal anak SD kan ye? Itu ntu soal tentang kpk dan fpb. KPK nya 4 dan 6 sama dengan 12 jadi 12 hari setelah hari selasa sama dengan hari minggu. Gitu kan?" Ucap shanaya
"nah itu menurut ilmu mtk, klo misalnya mereka pengen nya pergi ke perpustakaan bareng nya hari rabu gimana noh? Yakali harus dipaksa ketemuannya hari minggu? Kan kga mungkin. Serah mereka lah mau ketemuan nya harus senin kek, hari selasa kek. Masa harus hari minggu" jawab amara
"Eh tapi iya juga ya, terus mtk buat apaan noh?"
Tiba tiba sebuah jitakan mendarat pada kepala amara "dahlah itu mah yang penting belajar dulu aja, guna ga guna itu urusan nanti" ucap shanaya, tanpa sedikit pun merasa bersalah sudah menjitak kepala amara.
"Au sakit tau maen asal mukul mukul ae"
"Lagian mtk tu seru tau" ucap shanaya masi stay merangkul kedua temannya. Gadis itu hampir tertawa melihat kedua temannya yang terlihat jelas sekali tidak menyetujui pendapat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAME OVER
Random"Demi apaan anjir disekolah kita ada yg beginian" ucap njan Lalu sang ketua kelas menenangkan sisa siswa yg tengah ketakutan setengah mati "tolong semua nya tetap tenang, kita harus berpikir bagaimana caranya kita bisa keluar dari kutukan ini kalia...