Di dunia ini, ada dua hal yang membuat Jin Ling sangat bahagia.
Di satu sisi, ada Fairy Kecil yang disebutkan di atas. Sejak dia datang ke dalam hidupnya, dia tidak membawa apa-apa selain kebahagiaan dan kehangatan ke dalamnya. Dia selalu menyukai anjing — tetapi baru sekarang, setelah dewasa, dia diizinkan untuk mengadopsinya. Dan tidak peduli seberapa sedikit waktu yang dihabiskan Jiang Cheng di rumah (atau seberapa banyak dia suka bermain keras), dia juga mencintai Fairy Kecil.
Di sisi lain, ada kekasihnya.
Yess, mas Yuan debut.
a-yuan: bagaimana bisa mereka tidak menerima pengembalian uang? :<
jin ling:
aku tahu, 'kan!?
kalau saja aku punya waktu dan kesabaran yang dibutuhkan, aku akan menuntut. tapi.. aku perlu berbicara dengan pamanku untuk melakukannya, dan aku perlu datang... dan ya, tidak terjadi.P
aman yang ini bukan Jiang Cheng—tapi Jin Guangyao, saudara tiri ayahnya, yang saat ini memimpin firma hukum Jin. Jin Ling cukup dingin dengan dia. Apa yang dia tidak tahan adalah firma Jin itu sendiri, penuh dengan semua sekretaris yang memastikan untuk mengingatkannya akan saat-saat paling memalukan di masa kecilnya setiap kali mereka melihatnya (mereka menemukan rona merahnya cukup menggemaskan), dan karyawan senior yang matanya terbakar kemarahan ketika mereka ingat bahwa itu adalah niat Jin Guangyao untuk menyerahkan perusahaan kepadanya begitu dia pensiun.
anak manja itu! Dia bahkan bukan pengacara! Dia tidak tahu apa-apa tentang hukum! Aku pernah mendengar bahwa dia bekerja di perusahaan pamannya yang lain. Dia tidak pernah mencapai apa pun dengan tangannya sendiri.
Salah satu dari banyak alasan mengapa Jin Ling mencintai Lan Sizhui adalah karena dia tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa dia melebih-lebihkan, juga tidak mengolok-oloknya. Sizhui seperti lautan yang tenang, Minggu sore di taman, angin sepoi-sepoi yang hangat membelai kulit dengan lembut. Dia selalu tersenyum padanya dengan mata biru keabu-abuan yang tidak memberikan apa-apa selain kemudahan, dan selalu tahu apa yang harus dikatakan padanya untuk membantunya tenang.
a-yuan:
aku benar-benar mengerti bagaimana perasaanmu, kamu hanya ingin memberi Fairy kecil hadiah :c tapi itu tidak sepadan dengan waktumu, lebih baik mencoba mencari kerah yang lebih cantik ^-^jin ling:
aku sudah membelikannya yang lain... tapi sayang, karena itu sangat cantika-yuan:
bolehkah aku meneleponmu?Jin Ling menghela nafas. Sizhui, yang selalu penuh perhatian dan sopan, masih meminta izin untuk meneleponnya setiap saat — meskipun Jin Ling mengatakan kepadanya seribu kali bahwa itu tidak perlu.
jin ling:
Tentu."Aku sudah memberitahumu bahwa kau tidak perlu meminta izinku sebelum kau memanggilku ..." adalah hal pertama yang dia katakan ketika dia mengangkatnya.
"Maaf ..."
Suara lembut Sizhui di sisi lain seperti tembakan tepat ke jiwanya. Semuanya memiliki efek pada Jin Ling, sejak hari pertama mereka bertemu.
Mereka bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya selama tahun pertama mereka di sekolah persiapan (smp). Mereka telah menjadi teman sekelas sejak awal, tetapi mereka tidak pernah bertukar lebih dari "hai" sampai pertengahan tahun, ketika Lan Sizhui, menentang semua peringatan sepupunya Lan Jingyi, dan memutuskan untuk mengabaikan dinding dingin yang Jin Ling bangun untuk dirinya sendiri, berani mengambil langkah pertama. Jin Ling masih ingat senyum malu-malunya hari itu, ketika dia duduk di sebelahnya di kelas biologi.
KAMU SEDANG MEMBACA
bound by flame | zhuiling [NSFW!!]
FanfictionJin Ling membeli ikat leher baru untuk Fairy Kecil dan kesal karena tidak cocok dengannya. Untungnya, dia menemukan cara menggunakan yang berbeda untuk itu. Kau tahu postingan di mana seorang pria membeli kalung kucing dan kemudian menyadari bahwa...