02. KEPOIN ADKEL 🦋

53 10 68
                                    

REY 🦋 FAEL

HAPPY READING

KEPO-IN ADEK KELAS

••••••


Mood Fael kemaren down gitu aja, gara-gara cowok yang dia suka malah belok ke Eza. Apa dia gak liat apa cocan yang sexy membahana ini, eh beloknya malah sama penguin kek Eza, unch Fael gak ridho titik!

Emang selama ini Fael bodo amat sama cowok yang terang-terangan deketin dia, tapi pengecualian buat mas ganteng kemaren. Aduh siapa sih namanya, Fael lupa nanya karna moodnya keburu down😭.

Jadi hari ini dengan segala keterpaksaaan, Fael nyamperin sahabatnya Eza buat nanya nama cogan kemaren, siapa tau mereka kenalan. Ck mikirin hal itu bikin mood Fael down lagi.

"Eza~". Fael manggil sahabatnya dengan nada mendayu.

"Kenapa?". Tanya Eza cuek, ia masih fokus dengan buku bacaannya.

Mereka lagi di kelas sekarang dan Eza yang lagi fokus baca buku sedangkan Fael duduk di sebelahnya dengan bibir mengerucut kesal merasa di abaikan.

"Emm anu eum aku emm-".

"Ngomong yang jelas Fael, gw gak paham". Potong Eza karna merasa gemas dengan sahabatnya yang plin plan itu.

"Lotaunamacogankemarengak!?". Tanya Fael cepet sampai-sampai Eza gak bisa nangkep dengan jelas perkataan sahabatnya itu.

"Hah? Gimana-gimana? Lo ngomongnya kecepetan Fael!".

"Ish itu anu cogan yang kemaren lo tau namanya gak?". Jelas Fael sambil memainkan ujung seragamnya gugup.

"Cogan? Kemaren? Yang mana?". Alis Eza mengernyit bingung, merasa kurang paham apa yang di maksud sahabatnya itu.

"Ish Eza mah~! Itu yang kemarin minta tanda tangan!". Kesal Fael menatap Eza cemberut.

"Reyza?".

"Namanya Reyza?". Fael mengulang kembali perkataan Eza.

"Dia Reyza Ginandra murid baru kelas 10 B IPA, rumahnya di jalan semanggi no 146". Jelas Eza setelah paham apa yang di maksud sahabatnya itu.

'Ih kok Eza tau banyak sih!? Masa baru kenalan kemaren udah sedeket itu! Fael gak suka ish!'

"O-oh kok lo tau banyak sih?". Tanya Fael sambil menggaruk tengkuknya canggung.

"Gue sama dia udah kenal sejak lama". Jawab Eza males.

'E-eh? Lama? Maksudnya? Mereka udah deket sejak bayi? Berarti Fael kalah start dong!'.

"Oh gitu yah, lo-". Ucapan Fael kepotong kala suara seseorang memanggil nama Eza.


"Kak Eza!".

'Eh itu kan Mas Rey jodoh Fael!'.

Kok bisa tau kelas Fael sih? Apa ini yang di namakan jodoh?

REY 🦋 FAELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang