REY 🦋 FAEL
•
•
•
HAPPY READING
PENDEKATAN
••••••
Fael malu banget di liatin sama anak basket, cewek ganjen, dan juga calon pacar.
Mau taro di mana muka cantik dia kalo udah begini;)
Fael pengen ngilang aja rasanya:(
Gara-gara cewek ganjen itu sih! Kan Fael jadi lepas kendali!
Salahin orang aja terus, padahal salah sendiri;)
Berbeda dengan Fael yang lagi sibuk nutupin mukanya pake tas biar gak keliatan, para anak basket justru ketawa aja liat tingkah aneh si cabe idola sekolah SMA BIMA SAKTI.
Kecuali si Reyza yah;)
"Gila, ngapain si Fael kemari. Gak biasanya aja". Ucap si Jovan usai menghentikan tawa nya.
"Lu gak denger dia manggil si Rey?". Sahut anak yang lain.
"Za, sono samperin pacar lo kasihan tuh di liatin orang-orang". Saran Vernon si ketua basket, dia orangnya gaul banget.
Pacar katanya:v
Tapi dasarnya Reyza lagi budeg jadi ya gitu gak bisa di cerna dengan baik ucapan si Vernon.
Btw di sini anak-anak basket pada manggil Reyza, pake 'Za' yee bukan 'Rey'.
Reyza yang dari tadi bengong langsung kesadar pas Vernon nepuk bahunya pelan.
"Eh iya bang".
Si Reyza refleks langsung nyamperin tuh si Fael yang masih sibuk nyembuiin wajahnya pake tas, bikin Reyza ngekeh geli.
"Kak, lagi ngapain?". Tanya Reyza pas udah nyampe di depan Fael yang gak sadar kalo di depannya itu calon pacar.
"Diem! Gak liat gue lagi sembunyi apa!? Duh malu banget mana calon pacar liat lagi! Bego lo Fael". Si Fael malah sibuk ngedumel gak jelas, masih gak sadar orang di depannya itu orang yang dia bicarain tadi.
Ya gimana mao liat. Wajahnya aja rapet gitu ke tutup sama tas, gak tau masih napas apa gak;)
"Calon pacar?". Suara husky itu kembali mengalun, membuat Fael yang tadi sibuk ngedumel langsung tegang.
'Kok kaya suaranya calon pacar?'.
"Jangan rapet-rapet kak, ntar napasnya susah". Ucap Reyza lagi bikin Fael tambah tegang + dugun-dugun jantung.
Bukan tegang anu loh;)
Ngeres pikiran kalian:(
"Kak?".
'Eh bener suara nya mirip banget sama calon pacar'.
1
Tasnya di turunin pelan-pelan.
2
Matanya merem, gak kuat melek.
3
Mulai buka mata sedikit-sedikit.
Dan oalah, putus sudah urat malu si Fael melihat kenyataan.
'Njirr berarti Mas Rey denger dong yang dia ucapin tadi'.
KAMU SEDANG MEMBACA
REY 🦋 FAEL
Teen FictionRafael Biantara, cowok cantik yang jadi famous di sekolahnya. Dan di juluki cabe level jawara. Reyza Ginandra, cowok anti mainstream yang menjadi incaran baru idola sekolah. Bagaimana kisah mereka berdua? Yok langsung di baca aja:v Jangan lupa ting...