Disuatu kamar
"Akhirnya selesai... " Ucap seorang wanita
Ya dia adalah Joanna Dusnt sang pemeran utama dari ff ini
Joanna telah menyelesaikan membaca novel harry potter karya J.K Rowling yang telah iya baca berulang-ulang kali
"Uhh pengen banget gua pergi kesana, keknya enak gitukan kyk di ff-ff orang."
"Dahlah gak usah banyak halu, mana mungkin yekan." Ucap Joanna.
Joanna pergi ke kasurnya untuk bersiap tidur karena jam menunjukkan pukul 2 am
Joanna mulai menutup mata dan tidur
"Semoga gua mimpi masuk harry potter, mau jadi apapun terserah deh kan cuma mimpi."•~~~~~~~~~~~~~~~~~•
"Ukhh..."
"Oamm, dah pagi aja mana mimpiku.." Kesal joanna.
"Bentar...."
"Suaraku kok...."
"Kayak anak kecil ya...."
"Ini juga dimana?"
Joanna yang melihat cermin pun beranjak pergi dari kasur dan pergi kedepan cermin.
Tapi karena tubuh anak kecil dia agak susah untuk berjalan dan harus berpegangan pada sesuatu.
Saat sudah didepan cermin
"Ehhh! Ini siapa woy! " Heboh Joanna."Masa ini gua?!" Teriaknya tak percaya.
Karena saat dia bercermin dia melihat anak kecil sekitar 1-2 tahun sedang bercermin.
"Sayang ada apa!?" Teriak seoarang wanita yang sepertinya ibu dari anak tadi.
'Kek nya dia emaknya deh.. ' batin joanna.
"Nothing mom, aku hanya kaget karena aku cantik(*・ω・*)" Ucap Joanna asal.
"Elena, kamu membuat mom kawatir.." Ucap wanita tersebut yang ternyata namanya adalah Esme.
"Sudah jangan teriak teriak lagi ayahmu sudah pulang, akan ku suruh dia menemuimu."
"Baik mom."
Lalu Esme pergi meninggalkan Joanna sendiri dikamarnya.
"Jadi nama anak ini Ellena,, Oke, akan ku ingat."
•~~~~~~~~~~~~~~~~~•
*Tok tok tok
"Dad akan masuk ya," Ucap seorang pria yang ternyata adalah ayah dari anak tadi.
"Masuklah Dad" Jawab Ellena.
Semua berjalan baik sebelum pria itu masuk kedalam.
"Hah...?? " Gumam Joanna.
"Bentar... "
"Ellen, gimana tidurnya? Apakah nyenyak? " Tanya pria itu, yang ternyata tom riddle! Alias Voldemort!
'Anjir gw beneran masuk kedunia harry potter dong' batin Ellena.
"Kenapa diam apakah kamu sakit?" Tanya voldemort.
"Ah aku gapapa kok Dad hanya terlalu senang, Dad pulang karena itu jadi melamun." Jawab Ellena tersenyum.
"Ah kukira kamu sedang sakit."
"Oh iya nanti sore Dad akan pergi lagi, kamu gapapa kan ditinggal lagi Dad akn menaruh beberapa Death eaters."
"Tidak perlu, Dad" Potong Ellena cepat.
"Lagi pula siapa yang berani datang? "
"Mereka semua pasti akan takut."
'Gw yang ternyata anak lu aja takut anj-' Batin Elena.
"Ya sudah kalau begitu Dad hanya akan menaruh 2 death eaters saja untuk menjaga kalian, karena Dad akan menyerang lagi." Putus voldemort.
Sebelum ia pergi ia mengalungkan sesuatu padaku, "Happy birthday, sayang. i hope you like the present." Ucapnya sembari mengalunkan suatu kunci perwarna emas pada leher ku, lalu pergi sembari menutup pintu.
"Eum,, hati-hati, Dad." Ucap Ellena tersenyum.
'Gak mati aja lu, mati beneran maksudnya gak cuma melemah' Batin Ellena.
•~~~~~~~~~~~~~~~~~•
"The Dark lord telah dibunuh!! "
"Hah! Gak mungkin! Pasti lord hanya melemah! "
"Aku akan pergi menjauh dari sini... Karena pasti Auror sudah mendengar hal ini dan akan menyerbu markas... "
"Kenapa berisik bgt dah diluar.. "
"Tunggu.... Mereka bilang The Dark Lord? "
"Berarti Voldy- Dad sudah melem- mati gitu!? "
"HEY ANAK KECIL AYO PERGI DARI SINI!! " Ucap sang ibu yaitu Esme
"AKU TIDAK MAU TERTANGKAP OLEH AUROR! " Sambil mencengkram tangan kiri Ellena.
'Bentar napa emaknya jadi kasar begini? Mana sakit banget lagi tangan kiri ku.'
"Mom.. Tanganku sakit... "
"MEMANGNYA AKU PEDULI! AYO CEPAT! JIKA AKU MENINGGALKANMU DISINI KEMENTRIAN PASTI AKAN CURIGA!" Teriak Esme.
"Ok mom... " Ucap lemah Ellena
'Sumpah nape emaknya jadi giniii... '
===========================
506 kataGimana tentang bab 1 ini? Semoga bagus ya(≡^∇^≡) jangan lupa votenya!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRINCESS
FantasySeorang potterhead yang memasuki dunia Harry Potter dan menjadi anak dari Tom Riddle a.k.a Voldemort. "Sial amat hidup gue" • • • • • Novel asli J.K Rouling Saya hanya meminjam character dan beberapa tambahan oc dari saya,, ~•sudah direvisi!•~ ====...