Update lagi ✨
.
Rose sudah menghabiskan waktu 2 jam berkeliling di kota yg bernama Bangkok, mencicipi semua kuliner yg Rose pengen makan.
Walaupun sendiri, ternyata tetap asik.
Ia jadi merindukan kedua teman nya di Jakarta, andai mereka bisa bergabung bersamanya di sini, pasti akan lebih seru lagi.
Lusa, Rose sudah akan mulai bekerja di kantor perusahaan nya. Harapan Gadis itu semoga ia bisa dgn cepat beradaptasi lalu menyelesaikan dgn cepat pekerjaan nya.
Bangkok mmg menyenangkan, tapi menurutnya tinggal di tempat kelahiran lebih menyenangkan.
Langit sudah gelap, kaki Rose juga sudah pegal2 karna sedari tadi tak berhenti menyusuri Kota Cantik ini. Ia memutuskan mengakhiri acara jalan2 nya pukul 7 malam dan akan kembali ke apartemennya untuk istirahat.
Sebelum memesan taksi, ada hal yg menarik perhatian nya. Didepan sana banyak org berkumpul, sepertinya ada Street Performances. Rose mampir sebentar.
Sebuah band sedang menampilkan lagu dari Shawn Mendes.
Rose tentu tertarik dgn penampilan seperti ini, Rose menyukai musik & ia jago menyanyi dan bermain alat musik juga.
Multitalent sekali si cantik satu ini.
Rose benar2 dibuat terpaku dgn suara pria yg sedang menyanyi disana, tapi tubuhnya tertutup oleh kerumunan banyak orang dan tidak memungkinkan untuk melihat siapa sbnrnya yg menyanyi barusan.
Selesai bernyanyi, penampilan mereka dihadiahi tepuk tangan.
Banyak yg menikmati performance mereka, termasuk Rose salah satunya.
Mereka hanya menampilkan 1 lagu saja, setelah bbrp orang bubar. Rose bergerak maju, ada rasa penasaran dgn pemilik suara emas tadi.
Dan ketika ia sdh sangat dekat dengan tempat Perfomance tadi, pupil mata Rose membesar.
Rose melihat cowok tampan disana, sdg berdiri di depan mikrofon dan menggendong gitarnya.
Namun yg membuat ia shock, seseorang itu ia kenal.
. .
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʀ. Iɢɴᴏʀᴀɴᴛ🌠
Fanfic𝑩𝒓𝒊𝒈𝒉𝒕 𝒙 𝑹𝒐𝒔𝒆 (🔞) 𝐏𝐫𝐢𝐚 𝐚𝐧𝐠𝐤𝐮𝐡 𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫-𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐭𝐚𝐤 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐥𝐮! 𝐨𝐧𝐠𝐨𝐢𝐧𝐠 - 2021