Comeback, Hi✨
.
Rose menatap pintu coklat yg berhadapan dengan kamar apartemennya.
Sudah hampir 2 Minggu gadis ini tidak berpapasan dgn pria misterius yg tinggal berseberangan dgn kamar apart nya.
Kemana pria itu? Batin nya.
Rose penasaran aja, fakta nya malam itu Rose ketakutan sekali krn pria bernama Brigt tsb mengajaknya minum padahal tidak ada yg terjadi setelah itu.
Rose emang parno ketika bertemu org baru. Aplg tampang pria itu misterius sekali.
"Goodmorning Anne.." Ucap pria yg tiba-tiba datang dr arah lain, berhenti tepat di sebrang kamar Rose.
Ekspresi nya ttp sama saat pertama kali Rose bertemu cowok ini, selalu datar meskipun Rose samar2 tadi mendengar Cowok ini menyapa nya deluan.Rose sadar dari lamunan nya, refleks berkata " Lo darimana aja?" Logat Jakarta nya keluar.
Alis Bright bertaut, bingung dgn ucapan gadis didepannya.
Sementara Rose masih ga habis pikir, kenapa juga ia bisa bertanya dgn cowok ga dikenal didepannya ini.
Rose kemudian menggeleng, menandakan lupakan aja soal tadi.
Pria itu tak merespon, lalu berbalik ingin masuk ke kamar nya.
"Gue g dr mana², knp, lo kangen?" Cowok itu berbalik sedikit, lalu masuk & menutup pintu kamarnya meninggalkan Rose yg tercengang dgn apa yg barusan terjadi.Ini kenapa kok bisa cowok Thailand itu make bahasa Indo.
Rose masih bengong, ga percaya.
Kok bisa? Pertanyaan itu terus muncul di fikirannya.
.
Niat awal Rose jd kelupaan, ia keluar kamar tadi rencananya pengen kebawah ke supermarket terdekat. Tapi malah ga turun-turun karna mikirin soal cowok itu.
"Eh iya gue kan musti belanja kebutuhan" Cicitnya sambil menepuk jidat tak bersalah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʀ. Iɢɴᴏʀᴀɴᴛ🌠
Fiksi Penggemar𝑩𝒓𝒊𝒈𝒉𝒕 𝒙 𝑹𝒐𝒔𝒆 (🔞) 𝐏𝐫𝐢𝐚 𝐚𝐧𝐠𝐤𝐮𝐡 𝐢𝐧𝐢 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫-𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐭𝐚𝐤 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐥𝐮! 𝐨𝐧𝐠𝐨𝐢𝐧𝐠 - 2021