Chapter 1

1.5K 108 345
                                    

“Luhan, pernikahanmu telah diputuskan.”

"……Pernikahan?" Dipanggil oleh ayahnya, Raja Carcass, Luhan menguatkan dirinya untuk berita buruk apa pun yang mungkin datang setelah melihat wajah Ayahnya yang muram. Namun, setelah mendengar subjeknya adalah pernikahannya, dia bingung. 

Bukankah pernikahan ... hal yang baik?

Ayahnya selalu bercerita tentang bagaimana dia akan menemukan suami yang luar biasa untuk putri ketiganya, Luhan.

Sebagai putri bungsu, Luhan selalu dipuja oleh kakak laki-laki dan kakak perempuannya, serta orang tuanya. Dalam lingkungan seperti itu, kebanyakan putri akan tumbuh egois dan manja, tapi untungnya Luhan adalah gadis yang lembut. Semua cinta yang dia terima mengubahnya menjadi wanita muda yang menawan.

Dia juga sudah berusia 18 tahun. Tidak aneh baginya untuk memiliki tunangan pada usia itu, jadi bertunangan sekarang adalah hal yang biasa.

“Oh, itu sangat bagus, terima kasih ayah! Jadi, katakan padaku, siapa itu?” Luhan memegang tangannya di depan dadanya, menunggu dengan penuh semangat jawaban ayahnya. 

Berdiri seperti itu, Luhan yang berambut pirang dan bermata biru tampak seperti boneka yang menggemaskan. 

"Oh, apakah kau kebetulan memiliki potret Calon suamiku, Ayah?"

“Memang…..kami memiliki sebuah potret. Namun, dia bukan dari darah bangsawan......" 

Mata Luhan tiba-tiba terkunci pada ayahnya, dan Raja Carcass melanjutkan dengan nada tenang. “Dia adalah seorang Jenderal. Oh Sehun, Jenderal dari Garbera, akan menjadi suamimu.”

“Jenderal?”

"Benar sekali."

“Garbera? Garbera yang sangat kuat? ......Apakah sesuatu terjadi, beberapa masalah militer yang mendesak, yang membuatmu membutuhkan hubungan dengan mereka?”

“…Benar-benar kau gadis yang pintar, Luhan.” Terpantul di mata raja adalah Luhan yang manis, yang penampilannya yang menggemaskan menyangkal kebijaksanaan dan kecerdasannya, dan ekspresinya menjadi tegang. “Dan kau benar.”

“Lalu, mungkinkah dengan menikahi Jenderal ini kita bisa menghindari semacam perang?”

"Bagaimana kau tahu?"

“Jika kita membentuk hubungan yang solid dengan Garbera, kita akan memiliki kekuatan untuk menolak tuntutan yang tidak masuk akal dari negara lain.”

"Tapi tetap saja, bagaimana kau sampai pada kesimpulan itu?"

“Karena, Ayah, kau selalu membicarakan tentang bagaimana kau akan menemukanku pangeran yang sempurna untuk menjalani kehidupan yang damai bersama. Tapi sekarang, kau tiba-tiba berbicara tentang menyerahkanku kepada seorang Jenderal dari negara adidaya yang militan, Garbera. Jika ingatanku benar, Garbera tidak memiliki pangeran dengan usia menikah saat ini.”

"Kau benar. Satu-satunya pangeran yang belum menikah yang tersisa baru berusia 4 tahun. Terlebih lagi, keluarga kerajaan Garbera saat ini ingin memberikan hadiah kepada Jenderal mereka, seperti seorang putri dari negara sekutu.”

"Dan Aku memenuhi syarat sebagai hadiah seperti itu, itulah yang ingin kau katakan." Luhan tentu saja tidak keberatan, dan menganggukkan kepalanya mengerti. “Sebagai anggota keluarga kerajaan, Aku sepenuhnya siap untuk menikah demi negara. Untuk dapat melakukan ini untuk orang-orangku membuatku bahagia.”

"Luhan, Kau anak yang baik dan murah hati."

“Ayah, aku sudah berusia 18 tahun dan sudah dewasa.” Luhan mengangkat dagunya dengan tajam, seolah mengatakan 'lihat betapa aku sudah dewasa'...dan gagal. Tubuhnya pendek dan ramping. Kakak perempuannya memiliki Payudara yang menggairahkan, tapi, bagaimana orang menggambarkannya...cukup jelas Payudaranya sendiru hampir tidak ada. 

HioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang