Kai mengetuk pintu kantor dan membukanya, di mana ada Sehun dengan penampilan mengerikan seperti biasa dan alis berkerut. Dia tampaknya agak tidak senang dengan data dokumen yang dia pegang.
“Itu yang terakhir, kan? Jadwalmu seharusnya bebas di sore hari, jadi kau bisa menghabiskan waktu bersama sang putri.”
“Meski begitu, ini…”
“Tidak apa-apa, Aku sudah memeriksanya sebelumnya dan Aku telah membuat persiapan yang diperlukan. Hasilnya akan keluar besok, jadi kau bisa meninjaunya setelah itu." Kai, pria yang pandai dalam pekerjaannya, menjawab dengan ekspresi tenang.
"... Itu cepat."
“Sehun, aku telah menerima energi, jadi aku akan melanjutkan pekerjaanku.”
"Katakan, apa lagi yang kau serap dari Kyungsoo?" Sehun semakin mengernyitkan alisnya, sampai ekspresinya berubah menjadi sesuatu yang bahkan bisa membuat iblis lari ketakutan. Meski begitu, hal semacam itu sama sekali tidak mengganggu Kai, karena dia hanya mengangkat bahu.
"Uhm, Tuan Sehun?" Suara menawan yang jernih dan indah bergema.
Menyadari pemilik suara itu, ekspresi Sehun berubah.
Itu adalah perubahan yang nyata.
'Perubahan cepat dari dewa ganas yang mengerikan menjadi jenderal yang baik, bukankah itu terlalu mencolok?'
Kai menyimpan sindirannya di dalam pikirannya sendiri.
“Luhan, kau akhirnya datang.”
"Aku ingin bertemu denganmu, Tuan Sehun."
Sehun berdiri dari kursinya dan berjalan ke tunangannya yang sedang mengangkat rok gaunnya, dan bergegas ke arahnya lalu mengangkatnya.
Tak perlu dikatakan bahwa dia mengangkatnya dengan mudah hanya dengan menggunakan tangan kirinya.
Luhan melingkarkan tangannya ke leher Sehun, memposisikan dirinya dengan nyaman pada posisinya yang biasa, dan tertawa puas.
Sehun menatapnya dengan manis, sangat manis.
Dia membelai pipi Luhan dengan tangan kanannya yang bebas, dan kemudian dia menyentuh dagunya.
“Ah-, kalau begitu, silakan nikmati bermesraan sesuka hatimu setelah ini. Aku akan pergi dan menyelesaikan pekerjaanku. Khu-, aku sangat ingin pergi dan bertemu Kyungsoo-“
Setelah mendengar nama “Kyungsoo”, Luhan teringat misi pentingnya.
"Hei, Tuan Sehun." Luhan mengintip ke pupil biru es Sehun, saat dia berpikir dengan terpesona,
'Tidak peduli berapa kali aku melihatnya, matanya masih sangat indah'
Dan kemudian dia memalingkan wajahnya.
“Aku akan senang melihat penampilanmu selama pertandingan. Karena kau sangat kuat, Aku pikir itu akan menjadi hal yang sangat hebat untuk ditonton." Luhan kemudian membelai otot Sehun dengan telapak tangannya.
"Apakah begitu. Jika kau tertarik, apakah kau ingin datang ke tempat latihan para ksatria? Waktunya sempurna karena Aku juga mempertimbangkan untuk sedikit melatih tubuhku.”
Sehun, yang berpikir pada dirinya sendiri bahwa itu baik untuk dapat memiliki kencan yang sehat, tidak memperhatikan harapan tidak wajar Luhan, dan melanjutkan percakapan.
"Terima kasih banyak telah mendengarkan keegoisanku, Tuan Sehun!"
“Hal semacam itu sama sekali bukan keegoisan. Sebaliknya, Aku ingin dapat mengabulkan lebih banyak keinginanmu."