Kai meninggalkan ruangan dengan mengklik kunci, dan Sehun mengangkat Luhan dari pangkuannya, bergerak melintasi ruangan untuk dengan lembut meletakkannya di sofa di sebelah meja teh kamar sebelum menurunkan dirinya juga.
Di sofa yang dimaksudkan untuk dua orang, Luhan kecil mendapati dirinya berhadapan dengan tubuh tegap Sehun.
“Kurasa kau lelah? Minum teh dan istirahat sebentar."
“Yah, aku merasa cukup baik. Di sisi lain, kau pasti lelah dengan betapa antusiasnya kau dalam bekerja, Tuan Sehun. Sungguh, ada begitu banyak pekerjaan yang mengerikan untukmu, bukan?”
“Tentu saja, karena pekerjaanku melibatkan informasi yang mencakup seluruh negara. Kadang-kadang, Aku dapat mendelegasikan beberapa tugas kepada Kai, tetapi karena begitu banyak tugas yang memerlukan analisis dan tindak lanjut yang cermat, itu akhirnya menjadi masalah. Lagipula, bawahanku akan lupa cara mengayunkan pedang dengan baik jika aku memerintahkan mereka semua ke kantor.”
“Apakah ada yang bisa Aku bantu?”
“Jika aku harus mengatakan, menjadi dekat denganmu sekarang itu bagus.”
"Mengerti!" Dengan Secangkir teh di tangan, Luhan tersenyum manis dan mengangguk setuju, dan jari-jari kasar Sehun membelai lembut rambutnya.
“Apa yang dirawat dengan baik, rambut yang indah. Sangat mudah untuk melihatmu merawatnya dengan baik. Sangat disayangkan kau akan menjadi istri pria seperti Aku yang hanya hebat jika berperang."
“Itu tidak disayangkan sama sekali.” Luhan meletakkan cangkirnya kembali di atas meja dan memutar-mutar ruang sempit untuk menghadap Sehun.
"Aku berpikir bahwa Tuan Sehun adalah pria yang luar biasa, dan Aku cukup beruntung bisa bersamamu."
"Kau tidak perlu memaksakan dirimu untuk mengatakan itu."
“Aku sama sekali tidak memaksakan diri.”
“Wanita yang melihatku semuanya melarikan diri begitu mereka bisa.”
“Bagus jika mereka para 'serangga inferior' itu bahkan tidak mencoba!”
“… Gadis cantik yang menggemaskan di sini ternyata berkemauan keras, heum?” Sehun tertawa kecil saat Luhan merona.
Cantik, menggemaskan, Luhan telah mendengar semua pujian ini sebelumnya, tetapi untuk beberapa alasan, setiap kali Sehun mengatakannya, dada Luhan akan mengencang dan dia tidak bisa menahan perasaan malu.
"Tuan Sehun pasti lebih menyukai wanita yang lebih dewasa bukan? Wanita yang, dibandingkan denganku, lebih…”
" 'Lebih apa?"
"Yang memiliki payudara lebih besar, dan semacamnya?"
"Payudara ... Apakah itu membuatmu khawatir?"
"Tidak khawatir? Aku tidak keberatan sama sekali-“
'Dia tidak keberatan.'
Sehun merenung sejenak sebelum dia berbicara lagi. “Luhan, karena kita akan menjadi suami dan istri, kita harus mengatasi kekhawatiran kita tentang situasi ini.”
“Oh, Baik," Luhan dengan patuh mengangguk, dan Sehun menunjukkan wajah puas.
"Kalau begitu, maukah kau membiarkan aku menilai mereka sendiri?"
“Hm? Hah?"
Sehun mengulurkan jarinya ke arah pita di atas dada Luhan dan dengan terampil melepaskannya. Pada situasi yang tidak terduga, mata Luhan terbuka lebar, dan dia tidak dapat memutuskan apakah dia harus mencoba menyembunyikan payudaranya saat gumpalan putih yang halus mengintip dari balik gaunnya.