Setelah bertukar ciuman dengan Sehun, Luhan melompat ke dadanya.
Otot dada yang kuat dan kokoh dengan mudah menangkap tubuhnya.
"Tuan Sehun, aku mencintaimu."
Ketika mereka saling berpelukan erat, panas tubuh mereka ditransmisikan melalui pakaian tipis.
Ketika Luhan menarik napas panjang, aroma sabun yang menyegarkan disingkirkan, dan dia bisa mencium aroma Sehun yang sudah biasa dia hirup.
Saat dia menjadi bahagia, Sehun menggosok pipi Luhan dan tiba-tiba tertawa.
“Luhan, kau gadis yang sangat manja.”
Ketika Luhan mendongak dengan kepala yang dibelai, wajah tampan dengan senyum yang sangat lembut balas menatapnya dengan tatapan penuh kasih sayang. Itu adalah wajah yang hanya Sehun tunjukkan pada Luhan.
"Benar sekali. Itulah sebabnya, tolong bersamaku sebanyak mungkin.”
"Aku akan mengabulkan keinginanmu sebanyak yang aku bisa."
Setelah suami tercinta Luhan menyatakan itu, dia mencium kelopak mata, pipi, dahi, dan seluruh wajahnya seolah-olah itu adalah hujan yang turun.
Chu, chu , jadi bibirnya mengeluarkan suara manis itu, dan Luhan terkikik karena terasa geli.
“Nnn…”
Setelah beberapa saat, bibirnya menangkap bibirnya, dan Sehun membelai rambut Luhan dengan lembut. Saat dia menopang bagian belakang kepalanya, bibir mereka bertemu sekali lagi.
Bibir Sehun melahap Luhan dengan lembut, mengisapnya dan menggelitiknya menggunakan ujung lidahnya.
Ketika Luhan membuka mulutnya karena dia tidak tahan, lidah tebal seorang pria menyelinap ke mulutnya.
Karena Sehun mengetahui titik lemah Luhan dengan sangat baik, dia menggerakkan lidahnya dalam gerakan kecil saat dia dengan terampil memberinya stimulus.
"Nnn, nnnn-." Luhan yang mulutnya penuh lidah dan kenikmatan yang meleleh, mengeluarkan suara sengau yang manis seperti anak anjing.
"Luhan, keluarkan lidahmu."
"Ya…" Luhan yang menjadi linglung karena ciuman cabul Sehun, dengan patuh mengulurkan lidah kecilnya dari bibir merah mudanya.
Lidahnya terjalin dengan lidah Sehun yang ditarik ke dalam mulutnya sendiri, mereka menggosok bersama dan membuat suara chuku~chuku .
Luhan yang dituntun oleh ciuman itu mulai gemetar tubuhnya.
“Nn, fuun…”
"Luhan, apakah ciumannya terasa enak?"
Saat dia menarik napas dalam-dalam, Luhan mengangguk seperti anak kecil.
"Anak yang baik. Kali ini, aku akan melilitkan lidahku ke mulutmu.”
Luhan melingkarkan tangannya di leher Sehun saat bibir mereka bertemu, dan lidahnya menangkap lidahnya, saat menjelajahi bagian dalam mulutnya.
Tepat ketika dia berpikir bahwa dia menangkapnya, lidahnya berputar dan membalikkan posisinya, dan begitu saja, lidah pria itu dengan sungguh-sungguh menggerakkan bagian dalam mulutnya.
Saat bibir mereka terpisah, benang perak terbentuk untuk menghubungkan bibir yang terpisah itu.
Luhan yang pipinya merona merah dengan matanya yang basah menatap kosong ke arah Sehun dengan wajah femininnya, dan pesona itu memicu hasrat duniawinya.
Namun, Sehun bersumpah bahwa dia akan memanjakan Luhan dengan manis di malam pertama mereka bersama, jadi dia membaringkannya di atas tempat tidur seolah-olah dia sedang memegang harta karun.