PUPPY
Sick
______________________________________
"begini lagi, begini lagi...." Lirihnya.
Sunghoon berdiri dengan raut berapi-api di depan cermin full body. Bibirnya dia sentuh, sesekali iseng sedikit ditekan kemudian kembali meringis saat merasakan ngilu.
"Ah–! Buat minum pasti perih ini, kenapa pake gigit gigit juga sih, tega banget sampe berdarah huhu~"
Menyebalkan. Sifat para Alpha memang menyebalkan.
Walaupun udah lama saling kenal, setiap hari bertatap muka dan saling sapa, tapi tetap aja ada masa tertentu di mana mereka seolah-olah mendeklarasikan diri sebagai musuh. Berkompetisi demi meraih atensi Sunghoon. Intinya, saling mencari gara-gara tanpa diminta....
Sunghoon jelas yang kewalahan kalau udah jadi tumbal.
Ia kembali menghela nafas. Ngeliatin Bibirnya yang jadi kayak bibir ikan oversize:) Udah dari ±30 menit yang lalu, tapi masih aja gak berubah ukurannya.
"Park Sunghoon~ do you wanna build a snow man~"
Sunghoon noleh lihatin pintu kamarnya yang diketuk ketuk, terus nyaut.
"Engga!""Yaudah ayo bikin anak aja"
"Mulutmu heh! Masih kecil gaya-gayaan bikin anak!"
"Mana ada masih kecil udah pro kissing, kamu tadi aja sampe desah tuh"
"YANG JUNGWON!!!"
"Iya Yang Sunghoon? Masih mau kiss nya?"
ಥಥ
Sunghoon frustasi.
"Jungwon.... Kamu pergi ke sekolah sekarang, atau aku buka pintu, ku timpuk pake sepatu?""...."
"Jungwon? Oh syukur udah per–"
"Kalo habis di timpuk terus dapet kiss sih ya gapapa, ayo keluar!"
'kiss kiss ndasmuuuu~'
Sunghoon milih nyerah, dia pake baju sama celana pendek terus buka pintu.
Jungwon langsung pasang kuda-kuda lindungin kepalanya, udah siap kalo di timpuk sepatu beneran. Soalnya sepatunya Sunghoon tuh gak ada yang ringan, percaya deh:)
Dia udah pernah ngerasain soalnya.
"Ngapain? Kenapa belum berangkat?"
"Ya ini kan mau pamitan dulu sama istri, durhaka dong kalo pergi gak pamit pamit" ujarnya, sambil kedip kedip gemes.
Bibir Sunghoon langsung berkedut. Mikir keras pake teori konspirasi DPR kenapa yang model beginian bisa jadi Alpha.
"Hayo bengong~ mikirin yang tadi ya? Ihiy!"
"Apaan_-....... Yaudah cepetan! Nanti Sunoo sama Niki nungguin di depan"
"Mereka aja masih di kamar tuh! Gak tau ngapain, ku gedor pintunya juga gak nyaut"
Sunghoon langsung menyayukan matanya.
"Kenapa lagi? Hhhhh.... Yaudah aku ke kamar mereka dulu, kamu mau berangkat sendiri berarti?""Hu'um naik brum brum. Kiss?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] Puppy /Hybrid/A-B-O
Fiksi Penggemar[DISCONTINUED] Park Sunghoon harem! Si Puppy malang yang terjebak dengan 6 spesies berbeda berstatus Alpha, semuanya ganas, dimana perebutan terjadi secara sengit dan panas. Tidak ada yang berniat mengalah. Hingga jalan terkahir terpaksa digunakan. ...