PUPPY
Sick II
______________________________________
Akhirnya Sunghoon selesai membersihkan tubuh atas Niki dengan air hangat juga handuk kecil walaupun prosesnya lama banget karena tingkah Niki yang padahal lagi lemes tapi bibirnya masih gak habis berkata-kata, kemudian memilihkan baju kaos berwarna hitam polos karena Niki menolak memakai pakaian hangat seperti sweater atau Hoodie.
"Mau makan dulu?"
"Ngga.... Males ah...."
"Heran deh, kok bisa ya sakit mendadak gini? Tadi pagi masih semangat aja perasaan, sekarang udah loyo aja kamu"
"Udah sakit dari semalem, ya habisnya Bang Jay teriak gitu sih tadi, semangat lah aku– sekarang baru rasanya lemes banget"
"Sebegitu–" Sunghoon speechless. Gara-gara dia doang yang mau dimonopoli Heeseung mereka bisa semangat.
Niki ketawa kecil.
"Aku gak mau ketinggalan lah orang dapet cium plus plus gitu hahaha""Hahaha– ketawa_- ketawa terus!! Sama aja kamu kayak Sunoo!"
"Beda lah, lebih ganteng aku ketimbang dia" ucapnya narsis.
"Gantengan juga aku" bales Sunghoon gak mau kalah.
Niki rolling eyes, ngelirik Sunghoon atas bawah kiri kanan.
"Begini ganteng? Kata ganteng tuh buat cowok""Heh! Aku cowok!!"
"Kayak cewek ah! Mana ada cowok suka ngambekan, manja, mana suka des–"
"NIKI BRENGSEK!!"
"AAAAAAAAA! AKU MASIH SAKIT HEH!! RAMBUTKU JANGAN DIJAMBAK!!"
Sunghoon cemberut lagi.
"Males ah.... Gak Jungwon, gak Sunoo, gak kamu– ejekin aku mulu dari tadi"Niki meringis, kepalanya makin puyeng habis dijambakin Sunghoon. Jadi ada sensasi cenat cenut ulala.
"Ya kamu gak tau diri sih, dah tau cantik gemes gini pake bilang ganteng, ya aku sangkal lah"Sunghoon langsung: ರ_ರ
"Sini sini!"
Ogah-ogahan Sunghoon letakin lagi baskom sama handuknya di atas nakas, terus duduk lagi di kasur samping Niki.
"Bibirmu sakit? Maaf ya aku gigitannya kekencengan, habis enak sih kayak jeli nya Jungwon"
"Gapapa, kamu udah pernah bilang kayak gitu gak tau udah ke berapa kali, jadi aku udah apal_-"
Niki cengengesan, langsung peluk Sunghoon erat erat sambil di ayun ayun pelan.
"Kamu belum makan?""Hmm.....nanti"
"Kenapa nanti nanti?"
"Aku belum anterin makannya Sunoo juga lho ini, dia juga sakit kayak kamu. kamu tidur lagi aja sana"
"Kamunya langsung mam habis itu"
"Iya iya anak kecil!!"
Mata Niki memicing, gigit main main telinga kiri Sunghoon.
"Gausah mulai ya, aku gigit lagi nih!""Aku teriak kalo gitu"
"Jangan dong, nanti pintu kamarku jebol lagi kayak dulu:)"
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] Puppy /Hybrid/A-B-O
Fanfic[DISCONTINUED] Park Sunghoon harem! Si Puppy malang yang terjebak dengan 6 spesies berbeda berstatus Alpha, semuanya ganas, dimana perebutan terjadi secara sengit dan panas. Tidak ada yang berniat mengalah. Hingga jalan terkahir terpaksa digunakan. ...