Pagi hari pada tanggal 13 juli pukul 07.55 pagi. "Belajar yang rajin ya nak, nanti mama jemput kalo udah pulang" para orang tua mengantar anak nya ke sekolah dasar untuk pertama kali nya.
"Aira, sekolah yang bener ya, jangan nakal. Nanti ibu jemput pas pulang" pamit ibu Naira sambil mengantarkan naira ke dalam kelas. "Iya bu, siap"
Saat sampai di kelas "loh!! Ada bu ani" kata ibu ku sambil bersalaman dengan ibu ibu itu.
"Iya bu, aku juga nganter anak ku ini, si farhan" jawab bu ani.
"Oalah si farhan to, sekelas dong sama Naira" kata ibuku sambil mengelus kepala farhan.
Naira dan Farhan memang sudah kenal. Tapi tidak begitu dekat.
Mungkin saja mereka kedepannya akan menjadi teman atau lebih dari sebatas teman. Hehehe....
"Hai Naira, mau ga duduk sama aku?" Tanya farhan. "Hmm... Boleh" jawab Naira sambil malu malu.
Pelajaran di mulai. Bu guru memberikan pelajaran kepada mereka semua.
"Oke anak anak, sudah waktu nya istirahat. Silakan yang mau makan bontot atau jajan ke kantin. Nanti jangan lupa masuk kelas ya waktu bel bunyi"
"Iya bu guru"
"Farhan ga bawa bontot?" Tanya Naira
"Hehe.. nggak Ra"
"Ni mau ga punya aku, aku bawa roti nih satu buat kamu, satu buat aku"
"Makasih ya Ra"
Tring... Tring...
Bel sekolah berbunyi. Mereka pun memulai pelajaran.
Pada pukul 12.00 semua murid pulang. Dan para orang tua menjemput anak nya.
"Aku duluan ya han" ucap Naira
"Iya, itu ibuku juga udah jemput"
Begitulah awal perjumpaan mereka di sekolah.
Apakah mereka akan lebih dekat, atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
Teen Fiction"sebener nya gua suka sama lu han, tapi semua nya udah terlambat"