Seseorang langsung berlari setelah mendengar pintu dorm dibuka.
" Dokyeom Hyung ! "
" AAAAA!!!. Aishhh!. kau membuatku jantungan ! " Dokyeom yang melihat kehadiran 'makhluk' yang tiba-tiba muncul di depannya dengan berteriak memanggil namanya tentu saja terkejut.
" Hyung sudah menemukan Woozi Hyung ? "
Dokyeom kembali dikejutkan dengan kehadiran orang lain disana, bahkan Dino pun ikut terkejut dengan kehadiran orang itu.
" yak ! sejak kapan kau ada disana ?! " bukannya menjawab pertanyaan Seungkwan, Dokyeom malah balik + sedikit berteriak.
" Baru saja. Bagaimana ?, apa hyung bertemu Woozi Hyung ?? " Seungkwan kembali bertanya.
" Aku- " perkataan Dokyeom terhenti karena pintu dibelakangnya tiba-tiba terbuka, kemudian menampakkan seseorang yang mereka cari.
" Hyunggggggg !! " Seungkwan langsung berteriak begitu melihat wajah Woozi, Dino pun ikut berteriak. mereka langsung memeluk Woozi. Woozi yang tiba-tiba dipeluk tidak bisa menghindar.
" Hyung dari mana sajaaaaaa ? " Rengek Seungkwan yang semakin mengeratkan pelukannya.
Dino juga ikut mengeratkan pelukannya.
" Lepa-"
" -Wahhhhhhhhhhh!!!!!!! Jihon-ahhhhhhhh!!!!! " Dokyeom langsung di dorong untuk menyingkir dari jalan Hoshi, Hoshi langsung bergabung dengan Seungkwan dan Dino memeluk Woozi.
Dokyeom yang menabrak dinding masih terdiam, dia masih syok karena tiba-tiba di dorong.
Woozi yang notabenenya tidak suka dipeluk berusaha untuk melepaskan pelukan yang menggangu itu.
" Lep-pas-kan!!!!" Dan berhasil, dia berhasil meloloskan diri dari zombie-zombie itu.
Woozi langsung memasang kuda-kuda.
" Kalian berisik sekali " mereka semua langsung menengok ke sumber suara. " Sebaiknya kita semua ke ruang tengah ". Secara otomatis mereka mengikuti Jeonghan.
" Kau sudah kembali ?, Duduklah " S.Coups menyuru Woozi untuk bergabung dengannya. Woozi pun langsung duduk disamping sang leader.
" Kalian sudah menyelesaikan masalahnya ? " S.Coups melihat Dokyeom dan Woozi secara bergantian.
Sudah terhitung 4 jam setelah Dokyeom pergi dari dorm untuk mencari Woozi, dan itu dirasa cukup bagi mereka untuk membicarakan dan menyelesaikan masalah di antara mereka berdua.
Woozi dan Dokyeom mengangguk secara bersamaan.
" Woozi Hyungggggggg!!!!! " Sebuah teriakan terdengar dari pintu depan dorm, dan setelah itu seseorang berlari memasuki ruangan.
Orang itu meletakkan sesuatu di atas meja, kemudian merentangkan kedua tangannya untuk memeluk Woozi, tapi sebelum berhasil memeluk yang lebih tua Mingyu terlebih dahulu mendapat tendangan dari Woozi.
Mingyu langsung jatuh ke belakang dengan bokong yang mencium lantai.
" Hyung !~ " rengek Mingyu mengelus bokongnya sambil memasang wajah sedih.
Vernon dan Joshua yang juga baru datang langsung membantu Mingyu untuk berdiri. Sedangkan Seungkwan dan Hoshi hanya menepuk pundak Mingyu untuk menyemangatinya.
" Apa ini ? " Jeonghan menunjuk barang yang diletakkan Mingyu di atas meja dengan dagunya.
Dan kini barang itu menjadi fokus utama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIATUS ASLI -ERROR ! [ OtheR storY ]
Historia CortaError ship or Error Couple. Oneshoot/Twoshoot/CerPen Cerita ghost ship, Couple series, dan error ship lainnya ✨ bxb