SeokHoon ( gift )

233 15 1
                                    

Dokyeom x Woozi





























" Dokyeom-iee..." Woozi membuka pintu kamar Dokyeom. Dia melihat ke dalam tapi tidak ada siapapun disana.






Woozi menutup pintu.




Kemudian mencari orang itu ke ruang tengah....-tidak ada.


Dapur.....-tidak ada.



Kamar Seungkwan....-tidak ada.








" Sedang apa ? " Jun yang dari tadi sedang duduk manis diruang tengah sambil memainkan game di smartphone nya, jadi pusing sendiri melihat Woozi bolak-balik dihadapannya.

" Kau lihat Dokyeom ? " Woozi berhenti tepat di depan Jun.

" Dokyeom ? " Woozi menganggukkan kepalanya... Jun mencoba mengingat-ingat.

" Coba tanya Wonwoo, tadi pagi aku melihat mereka di dapur "

tanpa mengucap apapun Woozi langsung berlari ke kamar Wonwoo.

" Wonwoo " pemilik kamar langsung melihat ke sumber suara.

" Em, ada apa ? " Setelah melihat sebentar, dia kembali melanjutkan kegiatannya, bermain game.

" Apa kau lihat Dokyeom ?. Jun bilang tadi pagi kau bersamanya " Wonwoo menghentikan permainannya. Dia mencoba mengingat..

" Ohh...dia bilang akan pergi keluar siang ini "

" Kemana ? "

" Entahlah " Wonwoo mengangkat bahunya tanpa melepaskan pandangan dari gamenya

" Dengan siapa ? "

" Dengan Shua-Hyung....-dan Mingyu " wajah Woozi langsung terlihat kesal mendengar itu.

" Baiklah, terima kasih " Woozi langsung pergi dari kamar Wonwoo.






.

.

.





" Kalian dari mana ? " Joshua yang baru membuka pintu asrama langsung mundur ketika mendengar suara dan melihat orang lain yang sedang berdiri di balik pintu itu dan tentu saja sangat mengejutkannya. " Astaga!!. Apa yang kau lakukan di situ !? "

Joshua masuk ke dalam dan diikuti dua orang lainnya.

Woozi tidak menjawab pertanyaan Joshua, dia sedang menatap seseorang yang dicarinya.

" Hyung tidak ke studio ? " Mingyu bertanya, karena biasanya Woozi sedang sibuk di studionya sekarang.

Woozi tidak menjawab pertanyaan Mingyu, tapi dia hanya memandang masa bodo. Mingyu yang diberikan tatapan seperti itu berbalik menatap bingung..

" Woozi Hyung, aku membelikan Hottoek untuk Hyung " Dokyeom menyodorkan barang itu di depan Woozi.

Woozi melirik barang itu dan beralih melihat Dokyeom yang menampilkan senyum lebarnya. Tanpa berlama-lama Woozi langsung mengambil cemilan itu.

HIATUS ASLI -ERROR ! [ OtheR storY ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang