Ini Adalah Karya Pertama saya,Mohon Supportnya Semua! Arigato Minna! Selamat Membaca~!
Sougo POV
Aku Okita Sougo, Seorang Polisi Di kota Edo, Kota nya Para Samurai..Seperti biasa aku melakukan Tugasku,berpatroli dengan si maniak mayones ini,Hijikata Toushiro.
"Ah, Ini menyebalkan kenapa harus berpatroli dengannya lagi?" Keluhku dalam hati,hanya ada keheningan disaat kami berdua berpatroli itu sudah biasa...
Hijikata bisa dibilang orang yang akrab denganku,namun aku punya dendam padanya!
Aku tak punya siapa-siapa..
Keluarga? Orang tua ku tlah tiada aku hanya tinggal bersama kakakku yang tersayang..Okita Mitsuba
Namun,Kondisinya sedang tak baik..dia dirawat dirumah sakit dan aku sibuk bekerja,sekali-kali Menjeguk kakakku juga.
"K-kagura-Chan! T-tunggu!"
Tiba-tiba ditengah keramaian ada sedikit keributan..
"Eh?" Hijikata Kebingungan apa yg terjadi?
Seorang gadis berlari kencang sambil membawa payung kesayangannya,raut wajahnya sepertinya sedang marah,Eh?
Orang-orang pun risih melihat gadis ini berlari mengganggu mereka saja.Ya,itu si China sainganku.
Gadis berdarah Yato yang bekerja di Yorozuya,anak angkatnya Danna."Ah! Hijikata-san! Okita-san!"
Teriak si Megane Itu yang berusaha mengejar si China.."Eh Shinpachi? ada apa?"
balas Hijikata"Anoo! Apa kalian melihat Kagura? Dia barusan kabur karena marah padaku.."
Kata Shinpachi yang masih terengah-engah dan memperbaiki Kacamatanya."China? Barusan dia lewat sini tuh."
"Ah! Lalu dia kearah mana Okita-san?"
"Gatau."
"Heeee Okita-san!! Jangan bercanda!"
"Kau sepertinya kelelahan biarkan saja Gadis itu pergi kemanapun dia mau,nanti dia juga akan balik ke markas kalian lagi."
"Ah,kau benar juga Hijikata-san! baiklah,jika kalian melihat Kagura,tolong beri coklat ini padanya ya! Aku kasihan saja padanya"
"Ya baiklah"
"Arigatou! Hijikata-san! Okita-san! Aku pulang dulu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Okikagu Story! 💘
RomanceOkita Sougo polisi sadist yang diam-diam menyukai rivalnya, Kagura sang gadis yato. Simak perjuangan Sougo menaklukkan hati rivalnya! Cerita ini Terinspirasi dari Anime Gintama,Saya hanya meminjam Karakternya untuk menjadi Ceritaa saya,Gintama hanya...