Pukul 7.14 markas Shinsengumi
"Hoahhmm Ohayo Hijibaka-san ah kau masi belum mati juga he?"
"Temme! Jika kau bukan adik Mitsuba sudah kubunuh kau Sougo!" Perempatan Imajiner muncul di wajah Hijikata.
"Ah,Dimana Kondou-san? Dia tidak ikut sarapan bersama kita?"
"Dia belum datang ke markas" Ucap Hijikata sambil mencampurkan Mayonaise kebanggaannya ke sarapan.
"Oi Hijibaka-san! Kenapa kau sarapan disini?! Kau sudah meninggalkan Aneue ya?! Kau membuatnya sedih akan kubunuh kau!"
"Temmeee!!! Kali ini aku sarapan disini bodoh! Banyak Laporan harus kukerjakan! Aku tak balik pulang kerumah kemarin Kusogaki!"
"Tosshii! Sougoo!" Sapa Kondou yg baru datang
"Ohayou Kondo-san kau sarapan dirumah ya? Tumben sekali kau datang terlambat" Ucap Hijikata
"Ah Toshi,istriku bercerita padaku saat sarapan tadi,besok adalah hari ulang tahun Kagura,dia bertanya hadiah apa yg harus dia berikan, haha begitulah"
Sougo tertegun mendengar hal itu namun dia berusaha untuk stay calm.
"Ah begitu ya? Apa dia mengadakan pesta ulang tahun?" Tanya Hijikata
"Ya, istriku memintaku untuk ikut menemaninya jadi besok aku akan cuti ya!"
"Serius? Darimana dia mendapat uang untuk bisa mengadakan pesta ulang tahun? Ayahnya pria ubanan itu pelit lho"
"Ah, aku lupa mengatakannya padamu Toshi! Hime-sama yg mengadakan untuk sahabatnya,kita juga mendapat tugas untuk mengawal hime-sama,jadi aku meminta Kau Toshi,Sougo,dan Yamazaki akan mengawal nya ya! Sementara yg lain menetap dimarkas!" Jelas Kondou.
Sougo yg sedari tadi menyimak pembicaraan mereka dan terlihat tidak peduli (padahal dia sangat peduli v:)
Hati nya menjerit kesenangan
Dia diberi kesempatan untuk menghadiri acara ulang tahun Gadis yg dia sukai."Ah begitu Baiklah Kondou-san!" Sougo bersemangat
"Hey hey Sougo! Kau bersemangat sekali ya! Kau kira aku tidak tau? Kau sangat ingin bertemu Gadis Yorozuya itu bukan? Haha aku tau itu"
Seketika Wajah Sougo memerah
"T-tidak! Gadis rakus seperti itu? Aku ingin bertemu dengannya? Heh itu takkan pernah terjadi Kondou-san!""Mulutmu mungkin berkata seperti itu Sougo.tapi tidak dengan Wajahmu! Lihat muka nya memerah haha! Iyakan Toshii? Sougo kita sudah dewasa! Hiks aku terharuuu!"
"Kondou-san kau terlalu lebay sudahlah"
Ucap HijikataMuka Sougo sekarang merah padam!
"A-aku kembali kekamarku dulu!!!"
Sougo pun melangkah dan segera meninggalkan Hijikata dan Kondou."Sougo!" Kondou memanggil Sougo dengan nada lembut
Sougo pun menoleh
"Berjanjilah! Kau harus menembak Kagura besok sebagai hadiah ulang tahunnya hahah!" Kondou tersenyum lebar sembari mengacungkan jempol
Sougo memalingkan mukanya
Oh tidak,dia tak tahan lagi
Mukanya sudah sangat merah padam
Dia pun berlari kencang kekamarnya.Sougo menutup pintu kamarnya dan menghela nafas. Dia pun berbaring di atas Futon.
Dia meraih sesuatu dibalik bantalnya
Ternyata itu adalah foto
Foto seseorang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Okikagu Story! 💘
RomanceOkita Sougo polisi sadist yang diam-diam menyukai rivalnya, Kagura sang gadis yato. Simak perjuangan Sougo menaklukkan hati rivalnya! Cerita ini Terinspirasi dari Anime Gintama,Saya hanya meminjam Karakternya untuk menjadi Ceritaa saya,Gintama hanya...