1. SURAT

46 10 5
                                    


Assalamualaikum
.
.
.
.
.
udah pada masukin
di perpustakaan blm nih?
.
.
Jangan lupa follow
tinggalin jejak dikomen
dan jangan lupa 🌟
.............

"bun gausah lah jodohkan al, al bisa cari sendiri"

"Tapi apa sebaiknya kamu bunda yang cari?"ujar seseorang yang ada di sambungan telepon itu

ya bundanya yang menelfon

"biar al yang cari"  pasalnya al sudah memiliki pujaan hati di pesantren nya makanya ia merahasiakannya.

"Yasudah , jika tidak menemukannya , biar bunda yang cari nantinya , cari yang bener ya sayang , yang sholihah " ucap bundanya sambil tertawa tipis

"Iya , sebentar lagi ada jadwal mengajar ku tutup teleponnya, wassalamu'alaikum"

"waalaikumsalam fii amanilah sayang"

Sambungan telepon itu terputus.

Alkalaf memandang ke arah jam tangannya , sebenarnya ia sudah telat 10 menit sebelum jam masuk kegiatan belajar mengajar dan jalan ke arah gedung sekolah di pesantren.

setelah sampai ia di depan pintu kelas yang akan ia ajarkan ,tertera di depan pintu kelas '11 AGAMA' .

Ia pun masuk

"Assalamualaikum" ucapnya sambil berjalan kearah meja guru.

"Waalaikumsalam, stad " jawab semua murid

"maaf saya telat, apa semuanya hadir?" tanyanya
Sembari membuka absen kehadiran siswa.

"farah stad" ujar salah satu murid perempuan yang al ketahui bernama kiya pasalnya ia adalah wakil ketua kelas.

"kemana dia?" Tanya al sembari menulis absensi kelas.

"Sakit stad , di uks" jawabnya lagi.

"Oke, ada lagi yang tidak hadir?" tanya pada gerombolan lelaki

"tidak ada stad "ucap ajron selaku ketua kelas

"oke kita mulai pelajaran hari ini dengan membaca ayat al basmalah"

"bismillahirahmanirahim "

kegiatan belajar mengajar pun berlangsung

********
dilain tempat.

farah yang sedang disuapi makan oleh petugas uks di asrama , setelah makan ia langsung meminum obat yang telah di berikan oleh petugas uks.

petugas uks pun pergi setelah memberikan obat
ia merasa kesepian disana , tidak ada orang di uks saat ini.

benar benar sepi.

biasanya ada sella yang selalu ramai dan rusuh jika sedang ada dimanapun, walaupun rusuh sella bisa menghibur semua teman temannya yang sedang tidak mood.

terkadang ia memikirkan seseorang yang bernotaben sebagai pacarnya. walaupun ia cuek dengan pacarnya tetapi ia selalu memikirkannya.

ia memikirkan pacarnya sedang apa di sekolah , apakah ia tengah memikirkannya sekarang? di pesantren memang sangat dilarang pacaran tapi tetap saja ada banyak yang diam diam pacaran.

ya contohnya seperti farah dan athala.

Padahal hukuman di pesantren jika berpacaran itu berat , kalau ketahuan berpacaran pasti nanti akan memakai kerudung pelanggaran.

ah tidak bisa dibayangkan jika memakai kerudung yang sangat tebal seperti taplak meja itu , dan yang lebih parahnya lagi kerudung hukuman itu berwarna merah terang.

ALKALAF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang