Hallo!!
Setelah sekian lama, akhirnya aku up cerita lagi, xixi.
Ga banyak basa-basi,ayo!
Lanjut
~
~
~
Bulan berganti tahun, Arsyi dan Taehyung sudah menjalin hubungan hingga 4 tahun lamanya, mereka menjalin hubungan tanpa adanya orang ketiga dan tanpa keegoisan. Namun, apa hubungan seperti itu akan selalu utuh?."Pagi, Paman!" Sapa Taehyung di pagi hari kepada pamannya.
"Pagi, anak nakal, ada rencana apa pagi ini? Rapi banget" Tanya sang paman.
"Mau jalan dong sama Arsh" Ujar Taehyung dengan muka sombongnya.
"Pacaran Mulu, udah cari kerja belum?" Tanya sang bibi.
"Hehe belum, Bi. Mungkin nanti dulu, masih bingung mau kerja apa."
"Ikut audisi di agensi tempat Paman setor lagu aja, suaramu kan bagus, nanti Paman bantu buat lagu kalau kamu udah jadi penyanyi, gimana?" Tawar sang paman.
"Wah! Mau deh, kapan audisinya?"
"Besok, ajak Arsh juga, buat temenin kamu"
"Oke Paman, aku mau keluar dulu, Bibi cantik, aku keluar dulu ya!"
"Iya, hati-hati. Bibi ga dengar kali tuh makanya ga jawab" Ujar Paman sambil meminum kopinya.
~~~
Taehyung dan Arsyi tengah berada di taman, Arsyi yang sedang memakan Ice Cream dan Taehyung yang sedang bersenandung.
"Kenapa deh, tumbenan banget kamu nyanyi Mulu" tanya Arsyi heran.
"Ini loh, Paman ngajak aku ikut audisi buat jadi penyanyi, kamu mau temenin aku ga?" Jelas Taehyung.
"Boleh, emang kapan audisinya?" Tanya Arsyi yang masih memakan Ice Cream nya.
"Besok, besok pagi aku samper kamu ya kerumah, ga peduli kamu belum mandi sekalipun, aku tungguin!" Ucap Taehyung bersemangat.
"Terserah kamu deh"
Tak terasa hari pun semakin sore, Taehyung mengantar Arsyi pulang dengan motornya.
"Bee, mungkin hari ini aku masih anter kamu pakai motor, tapi nanti, kalau aku udah jadi penyanyi, aku bakal antar kamu pakai mobil, mobil yang aku beli dari hasil usaha dan kerja kerasku" Ucap Taehyung dengan bangga.
"Iya Tae, aku tungguin, mau kamu antar aku pakai pesawat juga ga apa-apa, tapi, inget! Kalau udah sukses, ga boleh sombong!" Ucap Arsyi.
"Siapa yang mau sombong? Aku ga bakal sombong, pegang janjiku, aku ga bakal lupain orang-orang yang udah jadi bagian dari hidup aku, aku ga bakal jadi orang sombong!" Ucap Taehyung dengan tegas.
"Iya, aku percaya, aku pegang janjimu"
"Udah mau malem nih, aku pulang ya! Sampai jumpa besok pagi!!!"
"Iya Tae, hati-hati"
"Rumahku juga keliatan kok dari sini, ga usah pakai hati-hati juga kali" Ucap Taehyung terkekeh.
"Loh, mau dekat atau jauh, yang namanya kecelakaan ga pandang situasi" jelas Arsyi.
"Iya, makasih ya udah peduli, aku makin sayang sama kamu"
"Jelek banget kalimat mu, gombal!" Ucap Arsyi dengan muka merah.
"Yaudah aku duluan, langsung bersih-bersih badan loh ya!" Ucap Taehyung, lalu Taehyung pun pergi dari rumah Arsyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret - Kim Taehyung
Fiksi RemajaBosan, itulah yang dirasakan Taehyung kepada ku setelah kita menjalin hubungan 5 tahun lamanya. 5 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk sebuah hubungan. Disaat aku tengah menjaga rumah yang sudah kita jaga selama 5 tahun dengan kehangatan, harus...