pagi hari menyapa dengan indah suara kicauan burung yg sedikit menganggu tidur nyenyak joungwoo. suara burung itu kenapa semakin dekat semakin dekat saja bahkan ia merasa kicauan nya tepat di lubang telinganya. mungkin joungwoo sedang bermimpi berada di alam liar di luar sana ia tetap melanjutkan tidur nyenyak nya namun suara burung itu bertambah besar, jeongwoo terbangun karna kaget.
"astaga papii" ternyata suara kicauan burung itu berasal dari ponsel ayah nya yg kini masi berada di telinga nya
"gimana keren kan cara papi bangunin kamu AHAHAH" ayah jeongwoo menjauhkan ponsel dari kuping anak nya lalu tertawa terbahak bahak saat melihat muka jeongwoo kesal.
"keran keren keran keren yg ada aku budek ini" jeongwoo mengorek ngorek kuping nya itu
"kalo papi bangunin pake cara biasa kamu susah bangun nya " ayah jeongwoo pergi membuka gorden kamar jeongwoo supaya cahaya matahari dapat menembus kaca kamar
"apa kamu mau papi bawa temen band papi terus bangunin kamu?" tanya ayah nya
"gamau om jae berisik kaya papi" jeongwoo langsung meluncur menuju kamar mandi meninggalkan papi nya. young k menggeleng melihat kelakuan anak nya lalu ia pergi ke bawah untuk menyiapkan sarapan untuk putra nya.
sekarang tanggal 17 Agustus dimana yg sudah di informasi kan akan di adakan nya lomba. saat ini semua siswa sedang baris di lapangan melaksanakan upacara bendera memperingati kelahiran Indonesia. panas terik seperti matahari dekat dengan kepala membuat keringat siswa menembus pakaian.
"anjir kapan selesai nya si" junghwan mengelap keringat nya
"iya gerah bikin aus ajg" sambung haruto di depan jeongwoo sambil menggibas gibas kan tangan nya.
"berisik tar di hukum baru tau" junkyu menempelkan telunjuk nya di depan mulut nya
cukup 30 menit mereka semua menyelesaikan upacara hari ini. kini semua siswa di kumpulkan di lapangan olahraga tentu saja memakai baju olahraga sekolah. lomba pertama yg akan di mainkan adalah lomba balap karung kini haruto sedang bersiap siap menunggu giliran nya. sorak sorai siswa menyemangati perwakilan Kelas masing masing.
"WOOOO SEMANGAT SEMANGAT " suara doyoung memakai mik untuk menyemangati peserta lomba tentu saja itu menjadi pusat perhatian yedam.
"YEAYYYY balap karung di menangkan oleh younjun dari kelas 11C " tepuk tangan bergemuruh untuk mengapresiasi pemenang.
"silahkan kloter ke 2 masuk ke lapangan perwakilan Kelas 11A ada haruto, 11B ada jay 12C ada Jeno, 12A ada heachan baik semua perwakilan segara siap siap dalam itungan 3 2 1 mulai " intruksi jaemi si ketua osis segera di lakukan oleh para peserta lomba. junkyu terus menyemangati haruto yg sedang berjuang untuk mendapat kan juara.
"HARUUUUUTOOOOOO" teriak jeongwoo
"CEPET AJG KALO LU KALAH KITA GA USAH TEMENAN LAGI" kata jaehyuk membuat temen temen nya tertawa
"sadis banget lu ajg" kata yoshi
"haruto semangat!!" teriak junkyu menyemangati haruto
"ciee ajun ciee" goda asahi
"apaan ajg cie cie " jawab junkyu
"AYOO HARUTO SEMANGAT " teriak doyoung
"HARUTO LU MENANG GUA TERKATIR DEH" teriak hyunsuk
"nanti sakit tenggorokan nya jangan terlalu keras teriak nya" jihoon memberi air putih milik ke hyunsuk
"iya bawel" hyunsuk mengambil air putih yg di berikan jihoon kepada nya
"ciee pacaran cie" Goda yoshi kepada mereka
"BERISIK " kata merka berdua barengan.
haruto telah mencapai garis finish terlebih dahulu yg berarti ia memenangkan lomba itu. junkyu lari ke arah haruto ia reflek memeluk haruto
KAMU SEDANG MEMBACA
12 PEOPLE
Humor"yedam sana sini angkut buaya banget si lu " "junkyu si haruto selingkuh noh sama om burhan" "kenapa gua punya temen kaya gini semua "