11

18 0 0
                                    

masih di atas panggung masih dengan harapan yang sama, yedam yang sedari tadi menatap sesorang yang dia sukai. pertanyaan belum juga di jawab se isi sekolah hening hanya menunggu jawaban dari lelaki yang memilik mata indah itu .


"doy?" tanya seseorang membuyarkan pikirannya

"hum?"jawabnya

doyoung berdiri dari duduk nya ia menatap sang penanya penuh arti, doyoung tersenyum ke arah yedam dan senyuman itu membuat yedam merasa sidikit lega.

"gua gatau kalo lu suka gua, gua ga tau kalo lu udah lama suka sama gua karena selama ini kita cuma berjalan kaya temenan , ga ada perhatian kecil yang lu kasih ke gua meskipun ada gua selalu ngerasa itu wajar karena kita temen" kata doyoung, hati yedam mencelos mendengar pernyataan dari doyoung harapan nya pupus, ia akan merasa malu karena di tolak mentah mentah oleh doyoung fikirnya .

"doy please jangan tolak yedam di sini " pinta junkyu

perkataan junkyu hanya di anggap angin lewat oleh doyoung

"makasih lu udah nyatain semua nya ke gua, makasi karena lu udah mau jujur sama kita terutama sama gua, tapi dam gua minta maaf" doyoung menunduk setelah megatakan itu semua, perkataan nya yang terputus tiba tiba membuat semua orang penasaran.

"MAAFIN GUA KARENA GUA PUNYA RASA YANG SAMA KE LU" doyoung teriak dan membuat semua orang di sana kaget dengan pernyataan yang doyoung ucapkan.

"lu serius doy?" tanya mashiho

"iya gua serius , gua udah lama suka sama yedam "

" jadi lu nerima gua doy?" yedam bertanya karena masih merasa ragu

"IYA GUA SERIUS DODOL" jawab doyung sambil teriak

yedam langsung turun dari atas panggung dan menghampiri doyoung dan langsung memeluk nya di depan orang banyak.

" gua cinta banget sama lu" kata yedam mempererat pelukannya pada doyoung

"WOY UDAH AJG SERASA NI SEKOLAH PUNYA BAPAK MOYANG LU APA" jihoon teriak kepada dua insan yang baru saja jujur pada diri nya masing masing .

"cie yang baru jadian jangan lupa pajak jadian buat kita semua ya" kata jaemin di atas panggung

" yap betul banget jae ga pj ga langgeng " sambung jeno, perkataan jeno membuat yedam langsung nelihat ke arah nya dengan tatapan yang sangat tidak biasa.

"GA USAH KAYA GITU YA SETAN " teriakan yedam mebuat siswa lain tertawa

" becanda bang ngegas amat" jawab jeno

sementara di sebrang sana ada sosok wanita yang menatap iri ke arah doyoung , ia terus melihat dengan pandangan yanga sangat tidak biasa kepada dua sejoli itu.

" yedam yedam bisa bisa nya lu cari masalah sama orang yang salah , gua akan lakuin apapun buat dapetin lu segala cara bakal gua coba " katanya sambil tersenyum licik memandanginya

"gua bisa ancurin lu berdua liat aja nanti , gua bakal bales semua yang lu lakuin ke gua" kaliamat terakhir dan setelah itu ia pergi meninggalkan kerumunan itu.


***************************************************************************************


pensi pun telah berakhir di tutup oleh penampilan dari campuran dan juga di tutup dengan pembagian hadiah perlombaan.


kini semua anggota osis sedang membereskan semua peralatan yanga di pakai pensi tadi, dotoung dan jaemin kini berada di ruang seni mereka berdua sedang menyimpan kembali alat yang di gunakan tadi .

" doy?" panggil jaemin

" kenapa bang?" jawabnya

"kayanya kita ga bakal bisa deket lagi ya ?" jaemin duduk sambil menselonjorkan kaki nya yang terasa pegal

" maksudnya ?" tanya doyoung yg tidak mengerti sama sekali perkataan jaemin

"karena lu sekarang udah punya cowo jadi gua ga bisa deket sama lu lagi " jelas jaemin

" bisa ko bang tenang aja lagian yedam pasti ngerti ko , kan lu ketua osis sedangkan gua wakil lu jadi dia bisa paham posisi gua " jelas doyoung sambil memasang kabel kabel gitar di sana

" iya si " jawab jaemin lesu bagaimana pun pasti rasanya akan beda, jaemin tidak melanjutkan obrolannya ia memilih nelanjutkan pekerjaan nya itu.

meninggalkan doyoung dan jaemin yang sedang beres beres , kini di kelas 11 a ada yoshi dan juga mshiho yang sedang merebahkan badan nya di lantai.

" yosh?" panggil mashiho

" ape mas?" jawabnya

" lu nyangka ga si kalo temen temen kita pada pacaran , misal ya yos misal" mashiho mengubah posisi menjadi tengkurep

" misal nih 1 tahun 2 tahun mereka pacran terus putus mereka diem dieman terus persahabatan kita retak gitu aja ?"

" heem gua juga sempet mikir kaya gitu tapi semoga mereka akhirin semua nya secara dewasa biar ga ada saling slek gitu antara kita" tanggap yoshi

" kalo gua suka lu misalnya gimana yos?" tanya mashiho






hallo cinggu deal, apa kabar nih ? aku si baik karena dobby sama aa yedam baru jadian AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA cape banegt.




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

12 PEOPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang