Makasih yang udah komen, mood banget:((♡
Votment dulu!😡
Enjoy!
*abaikan tipo, timestamps, maaf spasi kurang rapi karena males revisi🙏
🐇🐕
Hari ini akhirnya tiba, dimana Jaemin harus melepas status lajangnya dan mulai hidup barunya.
Dia bakal ninggalin Dejun yang random abis, ninggalin adeknya si Minhee yang jailnya melebihin bapaknya. Engga rela walaupun tiap hari ribut, bakalan kangen ayah atuy yang sering bangun dia pake sarung yang di bikin pecut terus sabetin ke dia.
Jaemin bakalan kangen masakan bundanya di pagi, sore, malam hari. Engga rela kalo harus ninggalin rumah sama keluarganya secepet ini.
Walaupun bisa sesekali main tapi kan tetep aja rasanya beda. Engga satu rumah itu udah another level banget. Udah punya tanggung jawab sendiri.
Jaemin sekarang udah duduk manis di ruangan tempat gantinya. Nunggu Jeno ijab kobul terus udah. Resepsi makan-makan dan hiburan. Kira-kira ayah atuy sewa organ tunggal engganya? Kan lumayan Jaemin mau sawer ahay.
"Hadeh lama amat anjir, nikah gini amat ya? Tapi lumayan bebannya si atuy ngurang satu. Seneng deh tu orang gue udah engga dapet jatah bulanan."
"Hadeh ini mas suami lama amat dah, laper pengin makan sate."
Jaemin emang calon pengantin tapi dia tetep aja di tinggal sendiri, dari tadi cuma ngobrol sama kipas angin doang.
"Mereka engga takut gue kesambet apa?"
Ceklek
Akhirnya setelah nunggu lama ada juga yang nyamperin.
"Ayok keluar."
"Hadeh gue kirain gue bukan mempelainya." Sinis Jaemin. Jungwoo yang menjemput Jaemin terkekeh pelan.
"Udah ayo, itu udah di tungguin suami."
"Lama amat sih kak? Engga hafal ya sama teksnya? Makanya lama."
"Ngawur, Jeno lancar banget engga kecepetan engga berbelit. Yang lama tadi dia di kasih petuah sama tetua."
"Bahasa lu tetua kaya lagi di kerajaan aja."
Jungwoo ketawa sambil membawa Jaemin keluar. Si manis yang dianggap adeknya itu emang gampang keselan anaknya. Jungwoo sebagai manager ala-alanya si manis mah udah hapal.
♡♡♡
"Silahkan dipasangkan cincinnya."
"Cih."
Orang yang mengucapkan itu menggeleng melihat tingkah Jaemin, Jaemin kan cucu paling absurd.
"Gantian dong na."
"Hii kakek bawel, Nana tau ah."
Sang kakek cuma ketawa aja, suka dia tuh kalo ngledekin Jaemin.
"Kirain engga muat, mau gue kecilin jarinya." Ujar Jaemin saat udah masangin cincin kejari Jeno.
"Kan udah di ukur."
"Ayo na cium tangan, terus Jeno cium dahi."
Jaemin menunjukan raut gelinya, membuat siapa yang melihatnya menahan tawa. Kocak. Nikah tapi kaya nonton acara komedian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin!!! | nomin
FanfictionJeno si pendiam di sekolah yang di jodohkan dengan berandal sekolah. jadi gimana rasanya punya istri berandal? Dan Jaemin,gimana rasanya punya suami galak? "Jaemin!!!!" "Iya woy!! Ini balik elah!" °•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°°•°•°••...