4. Bikin Anak🔞

9.1K 232 18
                                    

Sorry for typo(s).


Happy Reading

Setelah kejadian di kolam renang pun mark terpaksa tidur depan pintu kamar, ga lah becanda bestie dia tidur di samping jeno tapi jeno tidur nya ga hadap dia tau kan? Ok kalo tau bagus.

"Dek, plis hadap aku dulu aku cuma mau bilang" Kata mark, yang di panggil pura pura itu hanya angin lewat.

Mark berusaha sabar tapi boong, dia narik paksa jeno ngehadap dia. Mana jaraknya deket jeno ga kuat😭. Siapapun tolongin jeno.

"M-mau b-bilang apa m-mas? " Tanya jeno, idih gugup amat lu udin biasanya kek ngegas ampun dah.

"Bikin anak yuk" Jawab mark, NGADI LU JAMAL ISTRI LU LAGI NGAMBEK DI AJAK BIKIN ANAK YA JELAS NGAMUK DODOL.

Anjir gaje bener😭.

"Besok besok aja ya mas ganteng, nono mau tidur dulu" Kata jeno, nono panggilan ke dua jeno yang menurut mark lucu.

"Tapi dek, mas mau sekarang" Kata mark, kasian buwung nya udah kesakitan dari tadi 😭.

"Daddy mau sekarang?" Tanya jeno, yap mark ga salah denger daddy panggilan mereka waktu mau ngws.

"Iya, daddy mau sekarang jadi bolehin ya baby" Mohon mark, idih siapa yang ga nolak kalo.

"Langsung ke inti dad" Kata jeno, ga perlu pemanasan soalnya jeno udah sering di siksa kan dia tiap mau mandi main sama dildo. Tau kan? Kalo tau sip.

Mark pun membawa jeno terbaring pasrah di kasur, dia menelanjangi jeno nya terus ngemut nipple jeno yang udah bengkak😭 ya kali kagak bengkak di emut terus anj😭.

Jeno pun menaruh kaki nya di punggung mark, terus tangannya ngebuka baju sama celana mark di keluarin adek mark yang udah keras.

"Ini namanya nyiksa diri sendiri"-Nono 2k21

"Daddyhh nghh" Desah jeno, mark udah berusaha masukin jari tengahnya ke lubang jeno.

"Sempit baby" Kata mark, setelah dia memasukkan jari tengahnya mark pun mengaduk lubang jeno dengan brutal.

"Akhh daddyhh slow down shh ahh" Desah jeno, mark ngaduk lubang dia secara brutal. 1 menit kemudian lubang jeno sudah lebih melebar, mark pun memposisikan penis nya ke pintu masuk jeno.

"Shh masih sempit babyhh" Desis mark, padahal udah sering di masukin tapi masih sempit. Hebat si jeno ngejaga lubang dia.

Mark bergerak kasar menghajar sweetspot jeno yang sudah bengkak, jeno mendesah tak karuan akan gerakan mark.

"Daddyhh shh cumhh" Desah jeno, dia orgasme cuma gara gara gerakan mark yang brutal.

"Akhhh ahh" Desah jeno, ia merapatkan lubang nya. Mark menggeram rendah atas perbuatan Samoyed kecilnya yang nakal.

Jeno mendesah tak karuan lagi atas perbuatan mark yang mempercepat gerakannya, beberapa menit kemudian mark akan orgasme. Jeno merasakan lubangnya seperti robek karena perubahan ukuran penis mark.

"Cumhh daddyhh ahh" Desah jeno, dia akan orgasme yang ke dua kalinya.

"Together baby" Jawab mark, dia menyodok jeno semakin brutal.

Lima hentakan terakhir mark orgasme di dalam lubang jeno, jeno dapat merasakan hangat di tubuh nya. Dia merangkak ke arah mark, kemudian duduk di atas paha mark.

"Mas, lubang nono sakit" Kata jeno, sakit banget sumpah kayak waktu pertama kali di jebol mark.

"Sakit banget ya? Maaf ya" Jawab mark, dia mengelus lubang jeno kemudian menyuruh jeno menungging.

Mark menjilati lubang anal jeno, ia berusaha memasukkan lidahnya ke lubang anal jeno. Sialnya jeno malah mendesah bukannya sensitif eh malah ngedesah.

TBC
Maaf NC nya ga memuaskan, baru pertama kali bikin NC anj😓. Jadi kalo kurang hot maaf😭.

Btw jeno mau di buntingin ga? Kalo mau komen yee.

Pacar Kesayangku🔞 ||MarkNoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang