VEECITAA SCHOOL 🏫
di awal pagi baru, el siap siap berangkat ke sekolahan baru nya dengan penuh semangat dan menggunakan alat perawatan nya seperti wajah dan wewangian nya.
"mah aku berangkat dulu ya!"ucap el. "iyaa el hati hati dijalan yaa!"ucap ibunya el.saat tiba disekolah,semua cowo yang dipinggiran menatap pada el,el tersipu malu.."pada liatin aku kenapa ya?"ucap el yang penuh heran. dan datang lah seorang pria yang tinggi dan tampan "oh anak baru lo disini..kenalin gua fauzan"ucap fauzan. "emm el"ucap el yang tegang dan takut.
el bergegas lari menuju kelas nya..semua temen sekelas nya melirik el. "dia ganteng banget anjirr.."ucap temen nya. "haii gua el,gua anak baru disini"ucap el.
seketika amel merangkul el yang sedang menggigit bibir malu malu."heh diem bae,sini ikut gua"ucap amel yang mengajak el ke bangku. "ehh kita sebangku?"ucap el. "iyaa kita sebangku,kita ngobrol bareng ya,oiya kenalin gua amel"ucap amel yang bersalaman dengan el.
"eeee..aku..aku el anak baru disini"ucap el yang gagap dan malu malu. "udah gausa tegang gitu,bawa rileks aja kali ah"ucap amel. "eemm aku ga terbiasa sama orang baru kaya kamu maaf mel hehe.."ucap el.
"oohh yauda gapapa,eh ntar kita ke kantin yuk,kita liat para cogan cogan lewat hehe"ucap amel.
"emm iyaa mel.."ucap el.*sesudah pelajaran,bel istirahat pun berbunyi*
"el ke kantin yuk!"ucap amel yang mengajak el ke kantin, "yok"ucap el.
ketika berjalan menuju ke kantin ada sosok lelaki yang membawa minuman.
*BRAK!.. "eh sorry kak sorry ga sengaja"ucap el yang menyenggol minuman milik laki laki itu.
"WOI!KALO JALAN LIAT LIAT NGAPA!"ucap amel yang kesal dengan teman sesosok cowo itu.
"lu yang harus nya liat liat dongo!jadi tumpahkan punya si fauzan!"ucap temen nya.
"aku lap in ya kak maaf banget"ucap el yang penuh dengan rasa bersalah.
el mengusap seragam milik fauzan dengan tisu milik el..tiba tiba tangan el dipegang oleh fauzan.
"kamu anak baru disini ya?"ucap fauzan."eee iya kak.."ucap el yang malu malu.
"karna kamu anak baru disini aku maklumin,kamu bisa pergi,uda biar aku yang ngatasin ini"ucap fauzan.
"ah ga lah kak aku dah salah"ucap el.
"udah gapapa,sebagai penggantinya kamu traktirin aku minum."ucap fauzan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA DAN AKU
Romance⚠️BXB STORY⚠️18+⚠️🔞 si el yang berusaha keras kerasan untuk mendapatkan fauzan si seme yang dingin dan nakal itu tidak peduli ketika el mendekati nya atau menggodanya. padahal si el udah berusaha keras buat dapetin fauzan tetapi fauzan pun berusa...