-2 [ 2/2 ] : aku tau kok dia orangnya begitu-
"eee iya kak.."ucap el yang malu malu.
"karna kamu anak baru disini aku maklumin,kamu bisa pergi,uda biar aku yang ngatasin ini"ucap fauzan.
"ah ga lah kak aku dah salah"ucap el.
"udah gapapa,sebagai penggantinya kamu traktirin aku minum."ucap fauzan."ha?"ucap el yang kaget dan kebingungan.
"apa aku ga salah denger ya?"ucap el.
"iya minum..bukan disini tapi nanti malem,ajak temen lu sekalian"ucap tegas fauzan.
"eee iyaa kak"ucap el.
"hadehh lu ngapa si mau mau aja ntar lu habis ama dia " ucap amel.
"emang dia siapa?"tanya el.
"dia anak nakal disini,lu masa ga tau,dia tu anak yang paling ditakutin di sekolahan ini kaga ada yang berani ama tu anak"ucap amel.setelah el tau,el semakin takut untuk menghadapi fauzan saat malam nanti. setelah mereka ke kelas masing masing lalu bel pulang telah tiba,amel dan el pulang bersama.
"amel.."panggil el ke amel.
"kenapa el?"jawab amel.
"aku takut,kenapa si aku bodoh banget mau mau aja,aku ga mau mati sekarang."ucap el.
"kamu ngomong apasi el ga baik ngomong gitu,moga aja ntar fauzan bener bener ngajakin kamu minum malem nanti,ga aneh aneh kok"jawab amel.setelah mereka pulang ke rumah masing masing,el di kamarnya sedang berfikir terima atau tidak atas ajakan fauzan untuk malem nanti.
"haduhhh berangkat ga yaa"ucap el sambil memukul kepala nya.
setelah el berfikir keras,el tidur sejenak hingga sore.tiba tiba ada suara notif yang berasal dari hape nya el.
"siapa ni?"ucap el dengan heran.
dan ternyata fauzan menghubungi el.
"loh kok dia bisa tau nomer ku?ha?duh ngeri si ini"ucap el.
' jgn lupa ntar mlm y di boba drink deket jalan indah mawar nomor 3 ' chat dari fauzan ke el.
"duhh gimana ni,apa aku facetime ama amel ya,coba ngomong deh..." ucap el.
el melakukan face time(video call) dengan amel.
"mell,duh gimana ni gua diajak beneran malem ini di boba drink yang jalan mawar itu loh"ucap el dengan ketakutan.
"el?itukan para tongkrongan nya fauzan sama anak anaknya..hati hati lu el,gua temenin ya?ato mo ajakin temen gua sekalian?jadi kita ga berdua aja"ucap amel.
"emm iya deh bole kalo perlu bawa semprotan cabe takut mereka aneh aneh ke kita"ucap el.
"ahahahaha ngadi ngadi lu el,dia gamungkin aneh aneh udah tenang aja,cuman tampang fauzan ama anaknya nyeremin ,dah tenang aja cuman lu ga bole sendiri aja el kan bahaya juga kalo ada apa apa,gua percaya kok dia anak baik baik tapi di sampul nya emang anak nakal,ya walaupun dingin,cuek,ga terlalu friendly juga ke semua orang,pendiem"ucap amel kepada el.
"emm masalah itu mah aku tau kok dia orang nya begitu "ucap el.
==============3 [1/2] dengan si dia===============
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA DAN AKU
Romance⚠️BXB STORY⚠️18+⚠️🔞 si el yang berusaha keras kerasan untuk mendapatkan fauzan si seme yang dingin dan nakal itu tidak peduli ketika el mendekati nya atau menggodanya. padahal si el udah berusaha keras buat dapetin fauzan tetapi fauzan pun berusa...