Horror story-America

419 37 11
                                    

Warning
Jumpscare

Gw ame dan gw mau nyeritain pengalaman paling serem yang pernah terjadi di hidup gw.Ceritanya suatu malam gw tuh lagi jalan bareng alaska di new jersey naik mobil.Gw sih biasa manggil dia aska biar gak kepanjangan.Gw tuh lagi nyetir sambil ngobrol ama aska.Eh pas lagi nyetir tiba2 aska teriak "STOP THE F*CKING CAR!!!".Ya gw kaget dong.Alhasil gw jadinya rem mendadak dan ngebuat kami berdua kedorong kedepan.Gw mah dah panik banget.Terus gw bilangin "kenapa?!!! Apa aku barusan menabrak seseorang?!!".Terus aska bilang "hey ayo kita masuk ke rumah itu" sambil menunjuk ke rumah kosong yang berjarak tak jauh dari mobil kami.Gw kesel dong,terus gw bilangin "OTAK LU MANA?!! GARA2 LU KITA HAMPIR KECELAKAAN BEGO!".Ya dia sih cuma cengar cengir doang.Nah setelah itu aku ngelihat ke rumah yang ditunjuk ama aska.Pas gw ngelihat tuh rumah,gw langsung takut soalnya rumor mengatakan tuh rumah punya banyak cerita seremnya.Salah satu dari cerita seram tentang rumah itu adalah cerita tentang seorang gadis ketururnan rusia-amerika yang tewas dihabisi kedua orang tuanya dan mayatnya disimpan di suatu ruangan di dalam sana.Walau katanya polisi sudah mencari mayat gadis itu,tapi mereka tidak pernah menemukannya bahkan katanya orang tua dari gadis itu bunuh diri setelah membunuhnya.Gw sih dah bilang ke aska "udahlah as,jangan deh.Kita pulang aja" terus askanya jawab "yaelah lu takut? Gak laki banget lu!".Terus gw jawab "mana ada! Gw gak takut! Nanti kalo kita kenapa2 gimana?! Emang gw yang mo tanggung jawab?".Aska bilang "pliss lah ame,sesekali lah kita uji nyali.Kebetulan gw bawa kamera nih".Terus ya kepaksa gw setujuin aja.Akhirnya kami pergi ke dalem rumah itu.Sumpah pas baru ngelangkah ke rumahnya aja dah merinding gw.Hawa2nya ituloh...dingin2 gimana gitu.Terus aska sambil ngerekam.Lalu kami masuk lewat pintu depan.Akhirnya kami ada di dalem rumah.Karena gelap jadinya gw nyalain senter di hp gw.Tampilan dalemnya tuh klasik.Ada beberapa barang yang di tutupi kain putih kayak sofa atau meja barangkali?.Terus kami ke lantai atas dulu.Pas di lantai atas,kami mulai ngejelajah lorong2nya.Awalnya sih fine2 aja,tiba2 langsung kami ngedenger suara teriakan dari sebuah kamar.Jujur gw sebenernya takut sih ama hantu tapi jangan kasih tau siapa2 ya....Terus kami cek tuh kamar,tapi pas dibuka gak ada apa2.Kami terus2an ngelilingin tuh rumah.Lalu kami ngedenger lagu yang kalo gak salah judulnya tuh 'Tili tili bom'.Kami mulai nyari2 darimana asal tuh lagu.Eh baru juga turun kebawah,kami langsung kaget dengan sosok hitam tinggi bermata merah menyala.Kami langsung kabur dong.Akhirnya kami ngumpet dibawah meja di sebuah ruangan.Kami berdua sama2 panik gitu,gw nelpon canada tapi gak diangkatnya,gw juga nelpon philipines tapi dia juga gak ngangkat.Terus aska tiba2 nutup mulut aku.Kami berdua diam.Aku merasakan ada yang masuk ke ruangan ini.Terus kami ngeliat kek gadis kecil gitu.Gadis itu nyanyi2 lagu rusia yang tentunya gw gak ngerti maksudnya.Tak lama kemudian kami ngerasa dia udab pergi.Eh tiba2....






















Kami berdua langsung kaget pas dia liat ke bawah meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kami berdua langsung kaget pas dia liat ke bawah meja.Terus gw pingsan saking takutnya











Pas gw bangun,gw ada di atas tandu ambulan.Ya...aska manggil ambulan karena gw pingsan.Gw langsung keringat dingin gara2 itu.Semenjak saat itu gw gak berani lagi lewat sana karena gw rada2 trauma sama hantu itu

Oke itu aja.Maap kalo gak serem atau terlalu serem :v.See ya!

Countryhumans storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang