Awal 02

245 34 4
                                    

' sepahit pahit nya rindu, ialah kepada orang yang tidak bisa kita temui'

Suara gaduh terdengar dari luar ruangan, tepat tiba memasuki kelas bersamaan dengan guru, semua mata tertuju kepada sang ratu.
"Wihhh anak baru nih,, " kata salah satu murid
"Hey safira ratu sofya kita satu kelas" semangat salah satu murid,, ya dia sandrinna michelle
"Duduk disini aja sebelah gue, lu minggir" pinta sandi mendorong teman sebelah nya.
"Apa si lo, maen dorong dorong aja" bentak teman sebelahnya
"Hehhh qilla lo duduk belakang aja deh, gue bosen duduk sebelah loe, kerjaan nya gibah mulu, lama lama dosa gue menggunung gara gara lo" sontak gelak tawa riuh di semua sudut ruangan itu.
"Siapa juga yang mau deket deket sama lo" jawab aqilla
"Sudah sudah, diam semuanya,, ayo perkenalkan diri kamu dulu" pinta guru
"Hai , kenalin nama gue safira ratu sofya, panggil aja ratu atau terserah kalian deh mau panggil apa,"
"Sayang boleh? " Tanya salah satu murid
"Huuuuuu ica gombal " serentak seluruh siswa mengolok ngolok
"Iya ih yayang ica ngapain si, kan udah punya saski" rintih salah satu murid
"Sudah sudah diam semuanya, ibu capek masuk ke kelas ini wong edan semuanya, kepala ibu pusing" rintih bu guru "ratu, ayo kamu duduk dekat jendela paling belakang ya, sebelah emil" ratupun menganguk dan langsung menuju tempat duduk nya.
"Hai, gue emil, kalo butuh bantuan, bilang aja ke gue, gue pasti bantu" kata emil sambil tersenyum, ratupun mengangguk paham.

...............................

"Kita ke kantin yu?" Sahut sandi di iringi saski dan satu murid lainnya
"Hay ratu, nama gue laura, seneng kenalan sama lo semoga bisa akrab ya"
"Oh iya seneng juga kenalan sama lo" jawab ratu, "syukur deh ada yang normal juga di kelas ini" menggerutu pelan.
"Emang ya, cupu maen nya sama cupu juga" sinis aqilla "mending lo maen sama gue aja, kayanya kita bakalan hits kalo segeng" tambah nya lagi.
"Udah lo sono aja, dasar gak punya temen, makanya jangan julit jadi orang" teriak saski yang kemudian membuat aqella menghentakan kakinya kesal dan menjauh.
"Kira kira gue bakal bisa bertahan gak ya di kelilingin orang orang yg kaya gini" kata ratu dalam hati
"Huhhh gue laperrrrr, ayo.." sandi menarik tangan ratu di susul saski dan laura di belakang.

Gubrrakkkk....... Ratu yg tangan nya di tarik sandi berlari menuju kantin, tiba tiba menabrak seorang laki laki.
"Duhhhh, maap ya,,, maap" kata ratu, Laki laki itu pun tak menghiraukan permintaan maap ratu dan terus berjalan. Sandi yang melihat itu langsung menarik tangan ratu kembali.
" Ihh ngapain sih minta maap sama dia, dia tuh ketuanya CGBOY , gak bakalan peduli sama orang"
"CGBOY???" tanya ratu penasaran.
"Pokonya lo gak usah tau dan jangan pengen tau deh, biar lo selamat dunia akhirat, hidup lo tentram dan nyaman" timpah saski.
"Iya yu gk usah di bahas, laper banget ini" desak laura.

Sesampai nya di kantin,  sandi, saski dan laura memesan makanan sementara ratu menunggu sendirian di meja. Lalu tiba tiba seseorang datang menggebrak meja dan berbicara dengan lantang nya.
"Hehhhh anak baru, lu ya , baru juga masuk udah cari gara gara"
"Maap, maksudnya apa ya?" Jawab ratu
"Lo belum tau gue??? Gue flavio zaviera, gue anak donatur terbesar di sekolah ini" tegas nya "katanya lo tadi sengaja ya nabrak CGBOY buat narik perhatian mereka, berani banget ya lo" tegasnya lagi.
Tak di sangka CGBOY sedang berada di kantin juga saat itu, membuat berhatian mereka tertuju sama anak baru yang sedang di labrak itu.
"Kita liat kelanjutan nya, kayanya seru nih" kata rey
"dia yang nabrak lu tadi ya bin?" Tanya jefan
"Ngapain sih kalian sibuk ngurusin urusan gak penting kaya gitu, itukan karna si vio tertarik banget sama lo rey, makanya seenaknya" timpah bintang
"Anak baru itu juga cantik" jawab jefan
"Gak tertarik gue" susul bintang yang kemudian di jawab kembali sama rey " iya lah mana tertarik, hobynya maen motor teruss" mereka pun tertawa.

"Lo denger gak? " Bentak vio
"Oh,, apa urusan nya sama gue? " Jawab ratu sambil berdiri dan langsung di dorong vio
"Lo cari gara gara sama gue, lo udah berani ngusik CGBOY gue, baru juga sehari, mau gue kluarin lo?"
Tanpa basa basi ratupuun meninggalkan kantin dengan sgala ketidak pedulian nya.

..................................

Sepulang sekolah, sesampai nya di rumah ratu langsung melemparkan dirinya ke atas kasur
"Ahhhh cape gue, baru juga sehari, ko ada yah sekolah aneh kaya gitu, bukan nya belajar malah so' jagoan, malesin ah" gerutunya
"Tapi kalo pindah sekolah lagi kasian ayah, pasti cape ngurusin kerjaan dan anak tercintanya ini" jawabnya lagi
" Mah,,,,, tutu kangen, tutu juga kesepian selalu sendirian di rumah nungguin ayah pulang kerja, liat aja nih sekarang, anak nya baru pertama kali kesekolah, malah dibiarin pulang sendirin, untung ada mbah google "  katanya mengadu.
"Andai waktu itu tutu udah gede, pasti bisa nyelamatin mama,,"

still the queen of stars✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang