"Halo semua nya perkenalkan nama ku adalah Rimuru Tempest,seperti yang kalian tahu author biadab kita memang pemalas untuk menulis kisah yang ku katakan pada nya untuk dibagikan kepada kalian sebagai hiburan dari ku"-Rimuru
"Oi Rimuru-sama apa yang kau katakan haaa??!!"-author biadab tak berakhlak(itu gue)
"Tidak aku tidak mengatakan apapun"-Rimuru
"Yah daripada meributkan diriku yang pemalas ini lebih baik kita bicarakan proyek kita yang baru akan kita kerjakan bagaimana??"-Tuan K(sebutan author)
"Baiklah,biar sedikit kujelaskan tentang proyek cerita kali ini.
Jadi proyek cerita 'Love Life In Tempest' adalah proyek yang mengutamakan cerita RomCom pada pasangan di Tempest"-Rimuru"Yah,setidaknya itu singkatnya,akan ku jelaskan lebih rinci untuk proyek cerita ku kali ini.
Proyek cerita 'Love Life In Tempest' adalah cerita tentang kehidupan cinta di tempest yang terus berkembang,dari hubungan tanpa anak dari pasangan keluarga besar Rimuru dan juga Keluarga Benimaru karena mereka akan sedih saat melihat keturunan mereka meninggal,lagipun sekarang Ras Ogre sudah banyak berkembang biak jadi benimaru tidak memiliki kewajiban lagi untuk meneruskan kelahiran Ras Ogre.Atau juga Keluarga kerajaan Youm dan Myulan yang menjadi lebih romantis karena Youm yang menjadi majin dengan energi magis yang kuat karena pengaruh menjadi Eiyuu di masyarakat dan pelatihan yang di jalani.
Mungkin juga kehidupan Romcom lainnya dari pasangan pasangan di Tempest.
Kehidupan Jomblo ngenes nya Gobta atau rumor tentang Rigur yang memiliki kekasih ya,kau benar Rigur yang terkenal akan ke tegasannya dalam menjalani hidup dirumorkan dekat dengan seorang Goblina.
Gelmud yang menjadi sosok idola bagi para lelaki di Tempest karena kebaikan nya dan wibawa yang di pancarkan,tidak hanya itu bahkan dia juga dihormati oleh para eksekutif dan juga bahkan rimuru sendiri.
kisah cinta rahasia antara Souei dan Souka yang sangat lucu dan mungkin akan mengocok perut kalian
Gabiru yang memiliki pengikut dari berbagai ras karena aura wibawa yang unik dari dirinya.
Kisah tentang fans rahasia Shuna dan Shion yang bertebaran dimana mana,bahkan rumor mengatakan bahwa fans mereka berdua juga ada di negara kerajaan lain juga.
Nasib para kriminal di Tempest yang mengenaskan,kalian tahu apa yang ku pikirkan benar?? Ya mereka berada dibawah pengawasan Carrera dan juga Ultima yang manis nan cantik itu.
Setidaknya itulah rencana garis besar kami berdua selaku pembuat proyek ini"-Tuan K
"Bagaimana menarik bukan??!! Lagipun ini adalah cerita tentang kehidupan ku pasti akan banyak yang baca"-Rimuru
"Kau cukup sombong ya Rimuru-sama,hanya karena kau memiliki banyak istri ya?"-Tuan K
"Kau sendiri bagaimana hubungan mu dengan Ruby hahh??"-Rimuru
"Hubungan ku dengan Ruby?? Hubungan kami baik,sebenarnya kami akan melaksanakan pernikahan kami dua tahun lagi.Kami masih ingin masa tunangan kami dengan hanya berdua saja"-Tuan K
"Memang sudah sejauh apa yang kalian lakukan hahh?? Anak kecil??!!"-Rimuru
"Sejauh apa kami melakukannya,yah kau tau tidak ada orang dirumah selain kami,lagi pula Ruby itu yatim piatu,dan aku hanya memiliki ibu tiri ku yang tersayang,jadi kami sudah melakukan banyak hal.
Hoi kenapa pembicaraan ini malah membahas hubungan ku dengan tunagan ku hah??!!"-Tuan K"Baiklah kalau begitu sudah hi saja bacotan tak berguna ini dan ayo lakukan penutupan"-Rimuru
"Baiklah,aku setuju,lagipun aku masih banyak dokumen yang harus diurus dirumah,dan juga aku harus membantu membuat makan malam nanti"-Tuan K
" " Baiklah,terimakasih karena sudah mau mendengarkan 'Perdebatan Tak Berguna' ini,kami selaku author dan sutradara undur diri" "
SAMPAI JUMPA LAGI
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Life In Tempest
RomanceKehidupan cinta di tempest terus berkembang,dari hubungan tanpa anak dari pasangan keluarga besar Rimuru dan juga Keluarga Benimaru,atau juga Keluarga kerajaan Youm dan myulan atau juga kehidupan Romcom lainnya dari pasangan pasangan di Tempest. Keh...