3

831 77 19
                                    

Jangan lupa vote ges, jangan cuma liat doang Oce

"Hey kucing kecil apa kau salah masuk rumah? Atau kau tersesat seperti Zoro? Aku tidak yakin kau tersesat seperti Zoro"

Kucing itu pun dia beri nama cheese, entah kenapa nama itu terlihat imut dan lucu. Cheese pun duduk di dada Luffy dan malah tertidur di dada Luffy, Luffy yang ingin pergi ke kamar mandi untuk mandi pun jadi susah.

_________________________________________

Luffy mengangkat cheese dengan pelan agar tidak menganggu cheese yang sedang tidur lalu dia meletakkan cheese di kasurnya. Setelah di pikir-pikir cheese mirip dengan law ntah itu pikiran Luffy atau memang mirip dengan law.

Setelah itu Luffy bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Luffy POV

Setelah aku selesai mandi aku langsung melilitkan handuk ke bagian privasiku dan langsung keluar kamar mandi, saat keluar kamar mandi aku kaget karena cheese menungguku di depan pintu kamar mandi.

"Hey cheese ada apa? Apakah ada yang menganggumu atau aku tidak sengaja membangunkan mu?"

Meoww

Ayolah aku tidak mengerti bahasa kucing mungkin aku harus segera memberitahu ayah, kakek, Ace dan Sabo soal kucing ini kalau aku tidak memberitahu mereka pasti mereka akan memarahiku tidak memberiku cemilan.

Dengan cepat aku memakai pakaian rumahku lalu mengendong cheese lalu ke bawah untuk memberi tahu mereka bahwa ada seekor kucing yang malang tersesat.

"Ayah, kakek, Ace, Sabo lihat ada seekor kucing yang masuk ke kamarku tadi" kataku setelah sampai di ruang tengah.

"Apa? Kucing bagaimana bisa? Apakah kucing itu seperti Zoro yang buta arah?" Tanya Ace

"Wahahahaha kucing itu pasti ingin dekat denganmu Luffy karena kamu itu anak yang manis" gurau Garp

"Ish aku itu cowo kakek bukan cewe dan aku ganteng bukan maniss" kesal aku karena mereka selalu menganggap ku manis dan aku benci di kata manis.

Di suatu tempat

"Achoooo"

"Ada apa kak? Kenapa kau bersin-bersin Mulu sih dari tadi" kesal perona karena Zoro dari tadi bersin-bersin terus

"Ntahlah perona mungkin ada yang membicarakan ku" kata Zoro

Balik ke rumah si Luffy

"Lalu akan kau apakan kucing itu Luffy?" Dragon menaikkan alis kanannya

"Hmm aku ingin memeliharanya, lihat lah ayah bulunya bagus dan dia manis" kataku dengan sedikit girang.

"Hmm ya sudah kalau begitu Ace, Sabo bisakah kalian membantu Luffy untuk membeli perlengkapan hewan peliharaan?" Tanya ayah ke Ace dan Sabo

"Oke ayah akan kamu bantu Luffy" jawab Ace Sama Sabo serentak

Author POV

Lalu Ace, Sabo, dan Luffy segera bersiap untuk menuju ke pet shop tentu saja untuk membeli perlengkapan hewan.

Setalah bersiap mereka segera menuju ke pet shop dengan mobil milik Ace dengan Ace yang menyetir.

Skip

Saat sampai pet shop tidak lupa Ace segera memakirkan kendaraannya di tempat parkir lalu mereka bertiga keluar dari mobil dengan cheese di gendongan Luffy.

Kringg

(Anggap aja bel pintu masuk ke pet shop)

"Wahh di sini sangat bagus-bagus sekali barang-barangnya hmm aku jadi bingung ingin memilih yang mana" kata Luffy dengan memikirkan barang yang ingin di beli.

Possessive BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang