"Mau pesen apa?" tanya Mina, begitu mereka udah dapet tempat duduk di salah satu toko yang jualan boba sebut aja Koi The.
"Hmm... yang biasa ajalah gua." jawab Mark.
"Yaudah bentar gue pesen dulu." kata Mina terus langsung jalan ke arah counter buat mesen boba. Nggak lama terus Mina balik lagi, tumben banget ini lagi sepi biasanya ngantri banget jam jam segini apalagi hari sabtu, malem minggu begini.
Kemana kah Mark sama Mina? Jadi hari ini mereka lagi keluar, ngemall katanya mau refreshing dari capeknya nyusun tugas akhir alias skripshit eh skripsi maksudnya. Refreshing kali ini mau ngemall, jalan-jalan beli jajan sama belanja baju dan lain-lain. Pokoknya mau lepaslah dari pemandangan ngeliat laptop dan kamar tidur. Mau kasih selfreward ke diri mereka masing-masing karena masih bertahan sampe hari ini yang udah pusing setengah mati nyelesain revisi bab awal dari minggu lalu.
"Tumben ya Mon sepi, padahal ini malem minggu yak" ucap Mark ngeliat sekeliling, Mina ngangguk.
Lagi asik-asik ngeliatin sekitaran mall tiba-tiba mata Mark langsung menangkap sesuatu yang nggak asing, refleks dia nyolek Mina.
"Mon liat dah itu siapa sih kaya kenal." ucap Mark sambil jarinya nunjuk dua orang di samping toko baju disebrang mereka.
Mina ikut memincingkan mata,
"Hah yang mana sih?""Itu loh, deket toko baju yang suka lu masukin tapi kagak pernah lu beli bajunya."
Mina langsung melotot ngeliatin Mark, "Maksud lu apaan?"
"Hah?"
"Tadi maksud lu apaan kok malah ngomong gue suka masuk ke toko baju itu tapi enggak pernah beli, itu apa maksudnya?" tanya Mina galak, Mark diem otaknya kayak lagi memproses sesuatu.
Anjing mampus gue salah ngomong, batinnya kemudian.
"Eh kagak Mon, nggak gitu maksud gue hehehehe. Maap maap." ucap Mark kelagapan. Aduh mulut ini tidak bisa terkontrol dengan oke
Mina langsung <(`^')>
Tapi bersyukur nggak jadi berantem berkepanjangan karena bobanya udah keburu jadi, terus Mark ngambil bobanya di counter tapi Mina tetep ajalah udah bete duluan.
"Mon maap ya, nggak gitu maksudnya. Becanda Mon." ucap Mark sambil nyodorin boba milik Mina. Mina masih bete, nyeruput bobanya tapi nggak mau ngeliat Mark.
"Mon sorry." Mark masih terus berusaha, sekarang cowok itu malah ngunyel-ngunyel pipi Mina.
"IH JIJIK LEPASIN GUE!" jerit Mina sambil kedua tangannya berusaha ngelepas tangan Mark dari pipinya.
"Maapin gue dulu, baru gue lepas."
"IYA DI MAAPIN AH ELAH." Mina mendengus kesel. "Ih ntar dikirinya gue pacar lu IIHHHHH."
Mark terkekeh pelan, "Kagak lah paling dikirinya gue abang lu."
"Abang gue? Abang somay lu mah." sahut Mina asal.
"Lu kalo ngomong sekata-kata ye."
"Bodo."
***
Nggak. Mina sama Mark nggak mungkin batal hepi-hepi bareng cuman karena hal sepele. Mereka baikan kok setelahnya, nggak lama setelah Mark nyogok Mina dengan ngebeliin cewek itu slingbag di Miniso. Mina nggak jadi bete hehe.
"Udah betenya?" tanya Mark begitu mereka keluar dari Miniso.
Mina ngangguk, wajahnya sumringah banget sambil nenteng kantung belanja warna putih yang isinya berbagai macam printilan perempuan plus slingbag dari Mark itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON HOLD] Daily Life of Keumi | Mark Lee x Kang Mina ft. 99line
FanfictionIni bukan cerita cinta-cintaan menyeh-menyeh apalagi cerita cinta-cintaan angst yang bikin kalian nangis sesegukan. Ini pure cerita keseharian random dari dua orang paling random di komplek Nusa Anggrek Harapan. That two bestfriend since baby and gr...