Bab 1

856 98 12
                                    

Feroz Kane Antasena seorang pria yang akan menginjak usia 31 tahun. Diusia ini Feroz adalah seorang pengusaha yang mampu menyukseskan Antasena grup dibanding pendahulunya. Diusianya yang sudah matang, Feroz memiliki status Duren Sawit, Duda Keren Sarang Duwit. Feroz memiliki paras yang sangat tampan dan mempesona. Semua kaum hawa memujanya. Tapi sayang sekali, Feroz tidak tertarik dengan perempuan.

"Anda harus pergi ke acara keluarga anda pak." Kata Dante.

Feroz mengabaikan Dante. Ia tidak ingin datang ke acara keluarga. Sejak Ia bercerai dari Maya. Feroz, tidak pernah menghadiri acara keluarga kembali. Baginya acara itu membosankan dan hanya basa-basi saja.

"Pak Feroz! Tuan besar benar-benar akan membunuh saya jika anda masih menolak untuk datang." Kata Dante memohon.

Dante adalah teman, saudara, sekaligus Seketaris pribadi Feroz. Keluarga Dante adalah pelayan pribadi turun temurun keluarga Antasena. Oleh karena itu mereka sudah mengenal sejak lama. Meski begitu, keluarga Dante sudah dianggap keluarga daripada daripada Pelayan.

Feroz bangun dan membawa Map. Lebih baik ia pergi rapat daripada mendengarkan Dante. Kedatangan Feroz mendapat tatapan memuja dari seluruh orang yang melihatnya. Banyak orang yang ingin menjadi istri dari Feroz. Tapi sayang, Feroz sama sekali tidak tertarik.

Selesai rapat, Feroz langsung pulang. Rumahnya terasa sangat dingin dan kosong. Dia menatap foto pernikahan yang menggantung di dinding rumahnya. Foto itu sudah ada disana sejak 5 tahun yang lalu.

"Aku pulang Maya." Kata Feroz pelan.

Irvetta Candramaya alias Maya adalah nama dari mantan istri aplikasinya yang telah ia ceraikan 2 tahun lalu. Meskipun begitu, Feroz tidak pernah sehari pun melepaskan cincin pernikahan mereka.

Dimatanya, disetiap sudut rumah ini selalu ada Maya.

***❤***

5 tahun lalu....

Feroz adalah cucu pertama dari Antasena grup. Perusahaan terbesar di Indonesia. Feroz adalah wajah perusahaan tersebut. Fotonya selalu muncul di majalah Forbez atau majalah terkenal lainnya sebagai orang yang paling berpengaruh.

Ayah Feroz merupakan putra pertama dari Raga Antasena pemilik Antasena grup. Raga ingin mewariskan grup Antasena ke Feroz. Tapi tentu saja, hal itu dilarang oleh putra dan putrinya yang lain. Menurut mereka Feroz masih muda dan bahkan laki-laki itu belum menikah. Akhirnya sebagai syarat, Feroz bisa memiliki Antasena grup setelah menikah.

Feroz yang waktu itu berusia 26 tahun, hanya diberikan waktu selama 26 hari untuk memperkenalkan calon istrinya. Jika dalam jangka waktu 26 hari Feroz tidak memperkenalkan istrinya. Antasena tidak boleh diberikan kepada Feroz. Tentu saja Feroz tidak akan membiarkannya. Ia tidak ingin Antasena jatuh ke keluarganya yang lain.

Sedari awal Antasena adalah milik ayahnya. Sebagai putranya, Feroz Kane Antasena akan menggantikan ayahnya untuk memiliki dan memimpin Antasena menuju kejayaannya.

Feroz adalah orang yang dingin dan tidak bisa mengungkap perasaannya. Jadi, cukup susah bagi Feroz untuk mencari istri. Hingga akhirnya Dante menyarankan Feroz untuk mendownload aplikasi FYS. Find You'r Soulmate. Aplikasi yang telah berjasa selama 3 tahun menemukan jodoh untuk para orang ngenes.

Aplikasi FYS adalah aplikasi berbayar yang menyediakan beberapa fitur istimewa. Diantaranya:
1. Teman Kencan Istimewa
2. Pacar Kontrak
3. Nikah Kontrak

Awalnya Feroz menolak mentah-mentah usul Dante. Bisa saja, itu aplikasi penipuan. Tapi Dante membantahnya. Karena ia juga menggunakan aplikasi tersebut untuk mencari teman kencan istimewa. Dante menyuruh Feroz mencobanya. Karena hanya dalam waktu 3 hari istri kontraknya sudah siap.

Akhirnya karena memang waktu yang tebatas Feroz menerima usulan itu. Ia mendownload aplikasi FYS. Selesai mendownload Feroz diminta untuk membayar sebesar 5ribu sebagai proses regristasinya. Karena tak ingin ada yang curiga. Feroz membayarnya menggunakan pulsa.

Terimakasih sudah membayar, kami akan menjaga privsi anda. Untuk proses selanjutnya silahkan klik tombol Next.

Feroz men-kliknya.

Aplikasi Find You'r Soulmate telah berjasa selama 3 tahun untuk menyelesaikan masalah masyarakat yang ada.

Berikut adalah beberapa layanan spesial dari aplikasi kami. Sebelum melanjutkan silahkan dibaca dan dipahami terlebih dahulu layanan yang tersedia.

1. Teman Kencan Istimewa
Layanan ini memberikan manfaat berupa teman kencan yang memungkin menjadi jodoh untuk anda. Ada dua pilihan dalam layanan ini, pilihan pertama teman kencan dari pengguna aplikasi. Pilihan kedua, teman kencan dari aplikasi yang dapat di sewa.

2. Pacar Kontrak
Layanan ini menyediakan pacar kontrak sesuai tipe kriteria idaman anda.

3. Nikah Kontrak
Layanan ini menyediakan pasangan yang nantinya akan bersedia menjadi suami/istri sesuai keinginan dan kriteria Pengguna.

Feroz men-klik fitur Nikah kontrak.

Silahkan jawab pertanyaan dibawah ini.

1. Berapa lama pernikahan kontrak akan dijalankan?
2. Bagaimana kriteria pasangan idaman anda?
A. Fisik :
B. Keahlihan :
C. Lainnya :

Feroz mulai menjawab soal-soal isian itu. Ia membutuhkan istri kontrak selama 2 tahun. Istri yang cantik, anggun, pintar, dan sabar. Tinggi antara 163-170. Berat badan antara 45-56kg. Istri kontraknya harus pandai memasak, make up, dan pandai bicara. Wajib warga negara Indonesia dan pandai membawa diri dengan wawasan yang luas.

Setelah mengirimkannya, muncul pilihan yang membuat wajah Feroz langsung memerah membacanya.

Istri seperti apa yang anda pilih diranjang nanti,
A. Sudah Berpengalaman
B. Masih gadis

Feroz lebih memilih opsi B. Karena jika ia memilih opsi A. Takutnya, imannya tergoda.

Kami sudah memproses istri pilihan anda, silahkan tunggu sampai besok. Jangan lupa lakukan pembayaran anda sebesar 416.000.000

Feroz terkejut melihat angka di aplikasi tersebut. Tapi akhirnya ia membayarnya menggunakan kartu kredit temannya. Feroz hanya berfikir jika ini penipuan, ia akan melaporkannya ke Polisi.

Tapi, keesokannya ketika mereka rapat Feroz terkejut ketika ada yang menelfonnya dan mengatakan dari pihak aplikasi. Pihak aplikasi meminta untuk ketemuan. Feroz mengiyakannya, ia pun mengajak mereka bertemu di tempat yang sangat privasi.

Datanglah seorang gadis cantik, ia tersenyum melihat Feroz, lalu memberikan beberapa lembar porfotolio.

"Silahkan bapak pilih mau yang mana."

Feroz terkejut melihat seluruh porfotolio perempuan yang ada. Semuanya sesuai permintaannya. Karena Feroz tak punya banyak waktu ia pun memilih perempuan yang bernama Irvetta Chandramaya.

"Baik pak, kami proses permintaannya. Silahkan bapak tunggu ya, besok istri kontrak bapak akan datang menemui bapak."

Istri Aplikasi (HIATUS KARENA KONDISI PENULIS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang