hailo para babu ku UvU, kangen gw ngk? oh iyalah pasti kalian kangen yekann:^ sebelumnya maaf kalo ada typo typo gitu yaa
//
.
.
.DUAR udah gitu aja
(5 Tahun kemudian)
anjir dah lima tahun aje:v
hari demi hari berlalu, sudah lima tahun haechan menunggu Mark kembali, ia masih setia menunggu Mark padahal sudah lima tahun ia tidak pernah menelfon Mark atau hanya sekedar mengirim pesan kepada pacarnya itu.
jujur saja menunggu selama lima tahun itu sangat berat baginya, ia selalu berdoa agar Mark baik baik saja di Kanada, ia selalu berfikir apakah Mark sudah punya penggantinya? ia selalu mencoba untuk tidak berfikir yang macam macam tapi tidak bisa.
ia selalu bertanya tanya bagaimana keadaan Mark di Kanada? apakah Mark baik baik saja? Mark tidak merindukannya? atau Mark masih setia kepadanya seperti janji yang ia ucapkan lima tahun lalu? entahlah ia juga tidak tahu
ia pernah mencoba menghubungi nomor Mark dan mengirimkan pesan tapi tidak ada jawaban sama sekali, ia selalu berfikir mungkin saja Mark Sangat sibuk dengan kuliahnya di Kanada jadi tidak bisa membalas pesannya.
besok adalah hari kelulusan haechan, iya haechan lulus kuliah. jujur saja selama ia kuliah sudah banyak sekali orang yang mengajaknya untuk pacaran tapi ia tolak mentah-mentah, yaa alasannya karena Mark.
haechan kini tengah berada di balkon kamarnya, ia menatap langit malam yang dihiasi dengan bintang bintang. ia sedang berfikir kenapa Mark belum balik juga? apa Mark melupakan janjinya? seharusnya Mark sudah lulus satu tahun yang lalu bukan? lalu kenapa Mark belum balik juga?
"gw hanya kangen aja" -gumam haechan
lima tahun tanpa Mark rasanya seperti ada yang kurang, hidupnya jadi sangat hampa tanpa Mark. ia yang dulu sangat ceria dan terbuka kepada orang orang baru, kini menjadi pendiam dan tidak terlalu terbuka kepada orang baru seperti dulu
yaa walaupun begitu sikapnya masih tetap sama jika dengan sahabat sahabatnya, saat Mark sudah pergi ia jadi tidak ingin mengenal orang baru, itupun jika ia mengenal orang baru pasti karena di paksa oleh sahabat sahabatnya.
renjun dan jaemin pernah menyuruh haechan untuk melupakan Mark saja, katanya sih Mark tidak akan balik tapi haechan menolak untuk melupakan Mark, ia yakin jika Mark masih setia ia sangat yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Toxic nerdy and Sweet' [MARKHYUCK] {END}
Acak"Chan lu tau ngk sih, lu itu di sekolah ada nama yang di buat khusus buat lo" -Renjun "nama apa?" -Haechan "Toxic nerdy, soalnya lu keliatan kek culun gitu, tapi sikap lu Toxic.. beda kek anak culun yang lain" -Renjun ~ "cute" -mark "hadehh lu belum...