Bel pertanda pelajaran telah usai berdering sedari tadi, para murid dengan sigap keluar kelas bersemangat.
Mafu sendiri juga sudah mengambil sepedanya di parkiran, saat ingin keluar sekolah dia melihat Soraru yang ada di halte bus. Sendirian
'samperin ah'
Sesampainya di tempat Soraru, Mafu langsung memberinya tumpangan "Soraru-san mau ikut bareng?" Yang di tawari menggeleng pelan "tidak perlu, mungkin sebentar lagi bus akan datang"
Tidak memperdulikan ucapan Soraru, Mafu masih sibuk memandangi langit yang mulai tampak gelap "kau yakin? Sendirian di sini, dan langit udah mulai gelap? Bagaimana kalau kamu kedinginan? Bagaimana kalau bus nya tidak datang? Bagaimana kalau ada orang jahat yang—"
Belum menyelesaikan kalimatnya, Soraru sudah memutuskan perkataan tersebut "ya ya ya cerewet, sepertinya kali ini bakalan hujan lebat. Karena kamu yang memberi tumpangan aku akan menerimanya dengan senang hati"
Mereka berdua menembus udara dingin yang menyapa kulit masing masing, tentu saja dengan Mafu yang mengayuh sepedanya. Langit udah tampak begitu gelap, perlahan tetesan air dari atas sudah mulai turun
Mereka sedikit kehujanan dan beruntung apartemen Soraru tidak jauh "masuk dulu, kamu kehujanan. Biarkan kering dan menunggu hujan reda"
Mafu mah ok ok aja, mana bisa dia nolak untuk nginep sebentar 'waah minimalis banget ya, sangat rapi' Mafu langsung membayangkan kamarnya yang berantakan seperti detak jantungnya sekarang
"Kemari lah, aku akan mencarikan mu baju yang pas untukmu" Soraru mengacak ngacak lemari nya dan menemukan baju yang sangat oversize "pakai ini pasti cukup kan ya"
Sebenarnya Mafu bingung, badan Soraru kan kecil mungil pend– ah lupakan, tapi kenapa punya baju gede babon gini. Seakan mengerti apa yang di pikirkan Mafu, Soraru langsung menjelaskan "itu baju punya Luz yang ketinggalan disini"
Sebenarnya Mafu ga peduli peduli amat, cuman agak kesel aja ternyata Luz pernah berkunjung "Soraru-san aku akan ganti dimana?" Soraru langsung menunjuk kamar mandi yang ada di dekat dapur
"Disana, aku akan ganti di kamar mandi ini" yang dimaksud adalah kamar mandi kamarnya dan kamar mandi untuk tamu "owhh" begitulah jawaban Mafu
Selesai berganti pakaian, Mafu bisa mencium bau yang lezat, dia melihat Soraru sedang memasak nasi goreng dan terdapat coklat panas di meja makan "minumlah, supaya tubuhmu menghangat"
Tanpa banyak bicara Mafu membawa gelas tersebut ke depan televisi dan duduk di sofa "bisakah aku menyalakan tv nya?" Yang ditanya hanya menjawab "ya"
Selesai memasak Soraru membawa 2 piring yang berisi nasi goreng seafood, Mafu yang melihat nya ngiler duluan "makanlah, kau tidak ada alergi dengan seafood kan? Aku hanya ada ini"
Mafu dengan cepat menggeleng kepalanya dan memakan makanan itu sampai habis
Begitulah awal kedekatan mereka berdua
KAMU SEDANG MEMBACA
Remaja | mafusora
Short Storyberisi kegiatan 2 orang random yang berbeda sifat, satunya mager tingkat akhir, satunya hiperaktif tingkat tinggi mau tau kelanjutannya? silahkan baca, dan nikmati -bahasa kasar bertebaran kemana mana -non baku -murni ide sendiri -BXB YE >:( -TYPO...